Wika Salim Foto Bareng Bebizie Usai Berselisih, Singgung Soal Sahabat
Instagram/wikasalim/bebizie
Selebriti

Sebelumnya, dua pedangdut cantik yakni Wika Salim dan Bebizie sempat diisukan terlibat dalam sebuah pertengkaran. Namun kini keduanya tampak telah akur kembali.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Wika Salim diisukan berselisih dengan pedangdut cantik Bebizie. Hal ini bermula saat Bebizie menyindir sosok WS melalui laman Instagram Story-nya.

Meski begitu, keduanya kini tampak telah akur kembali, bahkan mengunggah kebersamaan mereka di laman sosial media Instagram masing-masing. Pada unggahan Instagram Story di akun Bebizie, @bebizie, ia mengunggah potret dirinya bersama Wika Salim yang diketahui berada dalam satu acara yang sama.

Photo-INFO

Instagram Story

"Show bareng wanita hits ini @wikasalim," ujar Bebizie, dilihat Senin (5/12). Unggahan Bebizie ini kemudian diunggah kembali oleh Wika Salim di Instagram Story-nya.


"Hatters say 'cie akur nih' WKWK Klo perang kyk kita ya, ga di belakang, langsung terang2n ngamuk2n wkwk," ujar Wika Salim sembari menyematkan emoji ekspresi tertawa. "Yg lebih bahaya, didpn sok paling sahabat sok paling care (peduli), dblkg nusuk kita Hahaha panjangggh."

Entah siapa sosok sahabat sok paling peduli, tapi di belakang menusuk yang dimaksud oleh Wika Salim. Terlepas dari hal itu, melihat Wika Salim dan Bebizie yang kini telah akur kembali tentunya menjadi suatu kabar baik, dan diharapkan ke depannya tidak ada lagi perselisihan yang terjadi.

Sebagai pengingat, isu perselisihan keduanya mencuat saat Bebizie membuat sebuah Instagram Story yang seolah menyindir sosok artis berinisial WS. Lantas WS itu diduga sebagai Wika Salim.

Pada saat itu, Bebizie menyebut bahwa WS merupakan artis yang sombong. Ia pun memberikan peringatan untuk tidak menjadi sosok artis yang sombong. Bahkan ia juga menyebut jinjingan dari WS merupakan bekasnya.

Bebizie kemudian mengatakan pada saat itu ia menjadi tetap baik dan tetap menghargai orang, namun ia merasa WS semakin merasa seperti di atas anging, sehingga ia pun memberikan peringatan tersebut. Tidak hanya itu, ia juga menyebut bahwa WS merupakan orang yang dzalim dan lalim.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru