Banyak Dinanti, Arie Kriting Akhirnya Spill Wajah Sang Anak Mirip Indah Permatasari
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting sempat dilema lantaran wajah anaknya sangat mirip dengan sang istri, Indah Permatasari. Bahkan gara-gara itu, Arie merasa bahwa ia sempat mengalami baby blues.

WowKeren - Arie Kriting dan Indah Permatasari sepakat belum ingin memperlihatkan wajah sang anak ke hadapan publik. Bukan bermaksud sok misterius atau semacamnya, namun Arie mengatakan jika memang belum saatnya saja wajah anaknya dipamerkan dan jadi konsumsi publik.

Namun saat diundang ke acara "Tonight Show" belum lama ini, Arie Kritik akhirnya memberi sedikit bocoran tentang paras anaknya yang disebut sangat mirip dengan Indah Permatasari. Arie sampai dibuat heran lantaran wajah anaknya plek-ketiplek dengan sang istri.

"Kalau saya kan dengar-dengar bayi masih berubah-berubah wajahnya. Cuman dia itu mirip sekali dengan Indah waktu kecil. Jadi saya pas pertama lihat itu, sulit untuk kayak 'oke tidak mirip saya, tapi terlalu mirip Indah'. Jadi, saya juga dilema," ungkap Arie Kriting yang sontak mengundang tawa para host.

Namun, Arie mengatakan mungkin ada satu bagian dari wajah sang anak yang menurun darinya, yakni alis. "Tidak mirip saya, tapi mirip Indah. Mungkin alis (mirip saya)," celetuk Arie menerka-nerka.


Lebih lanjut saat ditanya suka duka menjadi orangtua baru, Arie mengaku jika semua masih dalam takaran yang wajar. Namun, komika 37 tahun ini berkelakar jika dirinya sempat mengalami baby blues menurutnya sendiri.

"Malah yang baby blues kayaknya saya. Anak itu terlalu mirip Indah sekali. Apalagi dia dekat terus sama Indah. Saya sampai kayak, 'aduh ini anak kayaknya nggak ada cinta-cintanya sama saya'," ujar Arie Kriting.

Mendengar cerita Arie Kriting, Vincent Rompies seketika menebak jenis kelamin anak sang komika. Namun, hal itu justru langsung membuat suasana menjadi canggung. Pasalnya, Arie dan Indah memang belum ingin memberi tahu secara gamblang perihal jenis kelamin atau pun wajah anaknya.

"Cewek kan?" tanya Vincent Rompies. "Hei!" sahut Desta.

"Cewek cowok, sama aja lah yang mana yang dikasih Allah. Sebenarnya juga bukan ingin menjaga privasi atau nggak mau ekspos yang gimana-gimana, cuman belum (pengin) aja sebenarnya," tandas Arie Kriting.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait