Ayu Dewi Curhat Soal Kenikmatan Usai Auranya Dipuji Terpancar Sepulang Umrah
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ditanya soal ketenangan hati saat menjalankan ibadah umrah hingga membuat aura di wajahnya begitu terpancar, begini jawaban adem yang diberikan oleh Ayu Dewi soal perasaannya.

WowKeren - Ayu Dewi menjadi satu dari sekian artis Tanah Air yang menjalankan ibadah umrah di tahun 2022 ini. Tak sendiri, saat itu Ayu berangkat bersama rombongan salah satunya bersama sang suami, Regi Datau. Keberangkatan Ayu kala itu pun menuai banyak perhatian netizen, begitu juga dengan aktivitasnya selama di Tanah Suci hingga kepulangannya ke Indonesia.

Bukan tanpa sebab, pasalnya banyak yang menyoroti perubahan pada wajah Ayu Dewi sepulang dari umrah. Pada beberapa unggahannya, Ayu Dewi banjir pujian dari publik yang menyebut auranya begitu terpancar setelah pulang dari umrah. Kini pujian tersebut ditanggapi langsung oleh Ayu Dewi.

Hal ini bermula saat Ayu Dewi membuka kesempatan ngobrol melalui Insta Stories unggahan pribadinya. Seorang netizen kemudian memuji soal aura wajah Ayu yang terpancar. Netter itu juga bertanya soal ketenangan hati istri Regi Datau hingga membuat auranya semakin keluar.

"Kak Ayu Dewi habis umrah makin keluar ya auranya masha Allah. Pasti di Mekkah tenang banget ya kak," ujar Seorang netizen kepada Ayu Dewi, Minggu (4/12).


Ayu Dewi Curhat Soal Kenikmatan Usai Auranya Dipuji Terpancar Sepulang Umrah

Insta Stories/@mrsayudewi

Ayu Dewi kemudian memberikan jawaban adem. Bak membenarkan dugaan netizen itu, ia mengisyaratkan perasaan kenikmatan yang luar biasa yang dirasakannya selama menjalani ibadah umrah. Ayu meyakini kedekatan dengan Tuhan selama menjalani umrah yang membuat hatinya merasa begitu tenang.

"Masya Allah... Rasanya senikmat itu.. Sedekat itu," curhat Ayu Dewi dalam balasannya.

Selanjutnya ia juga menyisipkan sebuah doa. Ayu mendoakan bagi umat muslim lain agar juga bisa menyambangi Tanah Suci seperti dirinya. "Semoga kita semua punya kesempatan yang sama ya," pungkas Ayu Dewi.

Selain Ayu, sebelumnya sang suami yakni Regi Datau juga disebut semakin memancarkan aura yang bersih selama menjalani ibadah umrah. Kala itu beragam unggahan foto pasangan ini saat menjalankan ibadah di Tanah Suci memang bak tak henti-henti menuai pujian dari para warganet lainnya. Terlebih saat itu rumah tangga Ayu dan Regi tengah diterpa isu miring, publik pun ramai dan kompak mendoakan pasangan ini setiap melihat keharmonisan keduanya selama mereka menjalankan umrah bersama di Tanah Suci.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait