Dita Karang Dikhawatirkan Member Secret Number Gara-gara Perjuangan Syuting MV 'TAP'
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Dita Karang mengungkapkan bahwa para anggota Secret Number khawatir kepadanya karena salah satu adegan yang harus ia lakukan untuk pembuatan MV comeback 'TAP'.

WowKeren - Secret Number akhirnya membagikan momen di balik layar dari pembuatan music video atau MV dari comeback mereka baru-baru ini dengan "TAP".

Para anggota Secret Number pun benar-benar sangat bekerja keras demi syuting MV "TAP" yang berlangsung seharian. Mereka pun harus menahan dingin dengan outfit terbuka ketika syuting berlangsung di malam hari.

Dita Karang juga membuat para anggota khawatir karena adegan yang harus ia lakukan. Dita Karang diketahui harus mengendarai sepeda di atas gedung selain itu, ia juga harus mengenakan platform boots dengan hak tinggi.

"Aku sangat khawatir tadi dan semuanya juga khawatir kepadaku. Sepatuku haknya sangat tinggi," ungkap Dita Karang pada video yang dibagikan melalui kanal YouTube resmi Secret Number kemarin, Minggu, 4 Desember.


Meski begitu, Dita Karang memastikan bahwa syuting berlangsung dengan baik. Ia juga meminta para penggemar untuk tidak khawatir.

"Tapi aku melakukannya dengan baik. Jangan khawatir," beber idol cantik kelahiran tahun 1995 itu.

Sebelum membicarakan adegannya, Dita Karang juga menceritakan bahwa ia meminjam sepeda tahun lalu untuk dikendarai depan asrama atau dorm mereka. "Aku meminjam sepeda tahun lalu, aku mengendarainya di depan dorm kami," cerita Dita Karang.

Anggota Secret Number sendiri mengaku sangat bahagia pada syuting MV "TAP" tersebut. Mereka mengaku bahwa sangat bersenang-senang selama syuting karena bak bermain bersama.

Para penggemar sendiri ramai mengucapkan terima kasih atas kerja keras Secret Number. Tidak sedikit pula yang mengaku senang karena Secret Number terlihat bersenang-senang di tengah pekerjaan mereka.

"Terima kasih atas kerja keras semua member,staff,produser dan team,kami sangat bangga dan menghargainya,semangat terus ya lockey akan selalu mendukung SECRET NUMBER sampai kalian mencapai puncak kesuksesan, we love you girls..," ucap salah seorang penggemar. "Terimakasih atas kerja keras kalian semua para Member Para Staff & Lockey semua yg berjuang diEra TAP sekarang Kalian Luar Biasa," kata lainnya. "Terimakasih buat kerja keras member dan seluruh staff telah membuat musik dan MV yg sangat bagus.kalian luar biasa ...," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait