Secret Number Rilis MV 'TAP', Dita Karang Tampil dengan Sederet Gaya Rambut Estetik!
Twitter/5ecretNumber
Musik

Secret Number resmi comeback dengan merilis single ke-5 mereka, 'TAP'. Dita Karang tampil cantik dengan sederet gaya rambut unik yang menarik dan bisa dijadikan inspirasi.

WowKeren - Secret Number akhirnya resmi comeback dengan single ke-5 mereka, "TAP". Music video atau MV "TAP" dirilis bersamaan tepat pukul 6 KST hari ini, Rabu, 16 November.

Secret Number menunjukkan kisah magis pada MV "TAP". MV tersebut memiliki konsep bahwa segala hal yang disentuh oleh Dita Karang cs dapat mengubah malam menjadi siang dan sebaliknya.

Anggota Secret Number pun tampil memukau dalam balutan 3 set outfit berbeda pada MV "TAP" tersebut. Pada outfit pertama adalah gaun pendek berwarna pastel yang manis, lalu outfit hitam yang seksi, serta gaya kasual yang energik.

Dita Karang tentu menjadi yang paling disorot oleh publik Indonesia. Pada MV "TAP", Dita Karang terlihat tampil dengan gaya rambut yang tidak biasa.

Dita manis dengan gaya rambut two tone dengan poni depan penuh. Dita Karang sempat menyebut gaya rambutnya ini adalah "rambut kuaci". Sederet gaya rambut yang digunakan Dita Karang di MV "TAP" pun dapat dijadikan inspirasi untuk tampil lebih menarik.


Gaya rambut Dita Karang Secret Number di MV \

Sumber: YouTube

Dita Karang setidaknya menggunakan 4 gaya rambut berbeda untuk MV "TAP". Kala memakai gaun hijau pastel, rambut idol asal Yogyakarta tersebut dibuat sedikit bergelombang. Sedikit rambutnya dikuncir dengan karet hijau mencolok yang memberikan kesan unik atas penampilannya.

Selanjutnya gaya rambut Dita Karang adalah membuat beberapa kepang kecil di bagian depan dengan highlight rambut putih yang tampak estetik dan manis. Topi beret menambah kesan energik untuk penampilannya.

Pada gaya ketiga, menunjukkan tatanan rambut yang lebih anggun. Dita Karang tampil dengan kepang kecil di salah satu sisi rambutnya. Highlight rambut putih pada kepang kecil tersebut memberikan kesan tak mononton.

Terakhir, idol cantik kelahiran tahun 1995 itu mengenakan gaya rambut anggun tapi simpel dengan half ponytail. Rambutnya dibuat bergelombang sehingga memberikan kesan elegan.

Welcome back, Secret Number!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru