Suga BTS Dukung Film Baru Jinyoung GOT7, Hubungan Dekat Terungkap
Instagram/jinyoung_0922jy
Selebriti

Suga BTS terlihat ikut menonton film baru Jinyoung GOT7, 'Christmas Carol'. Jinyoung pun tak bisa melewatkan kesempatan untuk menyampaikan rasa terima kasih untuk dukungan Suga.

WowKeren - Jinyoung GOT7 mendapat dukungan tak terduga dari Suga BTS untuk film terbaru yang ia bintangi, "Christmas Carol". Meski tak pernah terungkap di publik dan media, Suga dan Jinyoung tampaknya saling kenal cukup dekat. Seperti diketahui, Suga beberapa waktu lalu terciduk datang untuk menonton "Christmas Carol" di premier penayangan film tersebut.

Jinyoung yang mengatahui itupun menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Suga BTS atas "Christmas Carol". Hal itu disampaikan Jinyoung saat hadir di SBS Power FM "Cultwo Show", bersama para cast "Christmas Carol" lain, Kim Dong Hwi, dan Heo Dong Won, yang tayang pada Senin (5/12).

"Para anggota GOT7 mengatakan bahwa mereka tidak bisa datang ke pemutaran perdana. Tapi anggota BTS, Suga datang," ujar Kim Tae Hyun selaku MC.

Jinyoung pun mengungkap rasa syukurnya atas kedatangan Suga di acara pemutaran perdana film terbarunya itu. Jinyoung kemudian juga buru-buru menjelaskan alasan para anggota GOT7 tak bisa hadir.


"Syukurlah (Suga) datang tepat waktu. Anggota GOT7 tidak bisa datang karena mereka sedang tur ke luar negeri atau ada jadwal. Mungkin mereka tidak datang," ungkap Jinyoung GOT7.

Sebelumnya Jinyoung juga sempat membahas kedatangan Suga BTS di momen pemutaran perdana (premier) "Christmas Carol" dalam wawancara bersama Joynews24. Dalam wawancara itu, Jinyoung juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Suga. Jinyoung juga sedikit memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Suga.

"Saya sedikit terhubung (dengan Suga), jadi saya berterima kasih," pungkas Jinyoung pada Jumat (2/12) lalu.

Sementara itu diketahui bahwa Jinyoung saat ini tengah fokus berkarier di bidang akting. "Christmast Carol" diketahui merupakan film komersial pertama yang dibintangi Jinyoung. Dalam film "Christmas Carol”, Jinyoung menantang peran ganda untuk pertama kalinya dan menampilkan akting intens dengan adegan aksi yang mengesankan.

Jinyoung yang memulai karirnya di industri hiburan sebagai anggota GOT7 telah menunjukkan minat di bidang akting dengan melakukan debut di "Dream High Season 2". Sejak itu, Jinyoung telah membintangi banyak karya terkenal. Mulai dari "He Is Psychometric", "The Devil Judge" hingga "Yumi's Cells" Seasons 1 dan 2.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait