Kepribadian Ayu Ting Ting Disebut Lebih Mengkhawatirkan Ketimbang Kiky Saputri
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting ternyata seringkali membuat Hesti Purwadinata khawatir karena pribadinya yang kelewat polos dan kurang mandiri. Hesti pun membandingkan sifat Ayu dengan Kiky Saputri.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini ngonten bareng Hesti Purwadinata. Dalam kesempatan itu, Hesti yang usianya jauh lebih tua mengaku sudah menganggap Ayu seperti adiknya sendiri. Ayu pun bisa merasakan jika istri Edo Borne itu sangat menyayanginya seperti adik sendiri.

Hesti pun tak memungkiri hal tersebut. Ia pun blak-blakan mengaku seringkali merasa khawatir melihat Ayu Ting Ting. Terlebih melihat kepribadian Ayu yang dianggap bisa dengan mudah terpengaruh dengan lingkungan sekitar.

"Teh Hesti itu sayang banget loh sama gue," ujar Ayu Ting Ting seraya tertawa dalam tayangan YouTube-nya, Sabtu (3/12). "Gue teteh banget kayaknya ya. Bawaannya pengin punya adek-adekan mulu. Lo tuh sama kayak Enzy lah ya, gue jadi punya concern (kekhawatiran) lebih," sahut Hesti Purwadinata.

Hesti Purwadinata lantas membandingkan Ayu Ting Ting dengan Kiky Saputri. Seperti diketahui, ketiganya punya satu acara di stasiun televisi swasta, yaitu "Lapor Pak!". Hesti mengungkap bahwa Kiky memiliki pemikiran yang lebih dewasa dan mandiri ketimbang Ayu. Meski usianya Kiky justru lebih muda dari sang biduan.

Kepribadian Ayu Ting Ting Disebut Lebih Mengkhawatirkan Ketimbang Kiky Saputri

Source: YouTube


"Kalau sama Kiky, Kiky itu jauh lebih mandiri daripada lo. Padahal umurnya tuh lebih muda Kiky. Tapi dia itu lebih banyak, apa ya, gue tuh ngerasa hidupnya dia tuh terlalu kotak. Di situ aja, (sesuai) garis," jelas Hesti.

Ayu pun hanya bisa tertawa mendengar ungkapan hati Hesti yang juga sudah ia anggap seperti kakak sendiri. Meski tak pernah mengucapkan kata-kata sayang, namun Ayu sudah sangat paham dengan tingkah laku Hesti. Ya, ibunda Bilqis itu menyebut Hesti lebih suka menunjukkan kasih sayang pada orang-orang sekitar dengan perbuatan daripada ucapan manis.

"Iya. Makanya lu kalau sama Kiky lu bisa lepas dia, lu percaya. Tapi kalau sama gue nggak, ibaratnya anak kecil nih, dilihatin dia dari belakang mau kemana nih," kata Ayu Ting Ting.

"Kadang gue lebih khawatir sama lu, sorry ya Yu. Karena gue ngerasa kayak, 'nih anak kalau sama lingkungan bisa kebawa'," pungkas Hesti Purwadinata.

Ayu pun mengakui sikapnya yang belum cukup dewasa dan kurang mandiri jika dibandingkan dengan Kiky Saputri. Ia pun bersyukur lantaran memiliki teman-teman yang baik dan selalu ada untuknya. Seperti contohnya Hesti yang tak pernah menolak untuk menemaninya kemana saja.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait