Konten Gak Kaleng-Kaleng, Alshad Ahmad Pamer Masuk Jajaran YouTube Top Creator Indonesia 2022
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Alshad Ahmad menjelaskan bahwa dirinya tahun ini berhasil menduduki peringkat 5 di daftar Youtube Top Creator Indonesia dan juga posisi ke-8 di daftar Top Trending Video.

WowKeren - Memasuki penghujung tahun, Alshad Ahmad mengungkapkan prestasi yang telah dicapainya pada 2022. Kekasih Tiara Andini tersebut rupanya berhasil masuk dalam jajaran Youtube Top Creator Indonesia 2022.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Alshad Ahmad menjelaskan bahwa dirinya tahun ini berhasil menduduki peringkat 5 di daftar Youtube Top Creator Indonesia. Ia juga berhasil mengamankan posisi ke-8 di daftar Top Trending Video.

"Alhamdulillah, tahun ini gue menjadi Youtube Top Creator Indonesia peringkat 5 dan Top Trending Video peringkat 8!" tulisnya di Instagram.

Atas pencapaian tersebut, Alshad Ahmad menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kanal YouTube-nya. Termasuk para penonton dan juga subscribers- nya.

"Terimakasih banyak buat kalian yang selalu support gue yaa Team Alshad, Subscribers dan penonton setia," lanjut Alshad. "Goodjob buat tim Youtube dan tim Bandung Wildlife Park! Salam dari keluarga Bandung Wildlife Park buat kalian."


Dalam unggahan tersebut, Alshad juga membagikan potret sejumlah hewan yang ia rawat. Mulai dari burung merak, rusa, elang, hingga harimau.

Tiara Andini pun langsung mengomentari unggahan kekasihnya itu. "Hebaatt bangettt!!! Keep it up," komentar Tiara.

Tak hanya Tiara, banyak netizen yang juga beramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan Alshad. Sejumlah netizen menilai Alshad pantas menduduki peringkat ke-5 di daftar Youtube Top Creator Indonesia karena kontennya yang mengedukasi soal satwa dan gak kaleng-kaleng.

"Pantas sih, karena yt nya bukan sekedar yt hiburan tapi banyak ilmu ttg binatang, terutama satwa liar di dalamnya jadi nontonnya komplit. Selain itu tim kreatif dan editingnya juga keren...congrat alshad," komentar salah satu netizen. "Keren a, congratulation aa alshad, sukses terus buat a alshad beserta tim, bangga bgt,, terus bikin konten yg mengedukasi dan menghibur," tambah netizen lain.

"Suka kontennya... Dr pd konten2 kreator yg lebay2 alay.... Congrat Ashad ...salam dr kalimantan... Ayahku jg pecinta satwa di rmh," tulis salah satu netizen. "Congrats salah satu creator yg vidio nya selalu aku tonton," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait