Aura Suami Ayu Dewi Makin Bersih, Denise Chariesta Curhat Baper Dibenci Semua Artis
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi dan sang suami semakin mesra saat menjalankan ibadah umrah bersama. Berbeda dengan Ayu, Denise Chariesta justru curhat baper lantaran dibenci banyak artis.

WowKeren - Di tengah isu prahara rumah tangganya, Ayu Dewi memutuskan untuk beribadah umrah. Tidak sendirian, ia juga mengajak sang suami yakni Regi Datau. Potret-potret kemesraan Ayu dan Regi pun sempat dipamerkan lewat unggahan Instagram miliknya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Ayu pada Senin (14/11). Di hadapan Ka'bah, Regi tampak merangkul pundak sang istri.

Sedangkan di bagian foto lainnya, Regi dan Ayu terlihat tersenyum di depan kamera. Sinar kebahagiaan terpancar jelas di wajah keduanya. Aura Regi bahkan dinilai netizen semakin terpancar bersih.

Di bagian caption, Ayu tak lupa mendoakan para pengikut akun Instagram miliknya. Mengutip salah satu ayat kitab suci Alquran, Ayu seolah merasa kian damai dan tenang.

"'(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram' QS. Ar Ra’d 28. Alhamdulillah Yaa Raabku, Ribuan, jutaan, terimakasih tak terbendung yang kurasa atas undangan Mu kembali ke RumahMu, izinkan kami untuk selalu kembali bersama anak keturunan kami Yaa Raab, Ingat kami terus ya Raab🤲🏻🤲🏻🤲🏻," tulis Ayu.

"Semoga dan InsyaaAllah semua HambaMu yang ingin dan belum berkesampatan, bisa merasakan UndanganMu, memohon, berserah, berdoa, merasakan kedekatan, kenikmatan, ketenangan dan keberkahan yang luar biasa لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ 'Tidak ada daya dan kekuatan kecuali milik Allah' #AyuDewi #AyuDewiStory," tambah Ayu memanjatkan doa.

Ayu Dewi dan Suami Umrah

Instagram

Berbeda dengan Ayu, Denise Chariesta yang disebut-sebut berselingkuh dengan Regi pun seolah tampak galau. Dalam unggahan Instagram miliknya, ia mengunggah foto tangkapan layar salah satu postingan TikTok.


Dalam postingan itu disebutkan bahwa Denise dibenci oleh banyak artis. Tampak deretan foto artis seperti Luna Maya, Denny Sumargo, Nikita Mirzani hingga Dewi Persik.

Denise agaknya kesal. Ia pun menuliskan caption cukup menohok.

"Akhirnya kita punya 1 kesamaan .. Gue juga gak suka sama loe semua .. 😂😂 Dan bedanya .. Loe orang cuman gak suka sama 1 orang yaitu denise , kalo denise gak suka sama semua nya .. 😂😂😂," sindir Denise. "Menurut gue ..Gue mah singa tidak perlu bergrombol dengan domba."

Denise Chariesta Dibenci Artis

Instagram

Unggahan Denise seketika banjir beragam komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang merasa miris dengan kelakuan Denise.

Sebagian netizen menganggap Denise cemburu melihat kemesraan Ayu dan Regi. Sedangkan sebagian lainnya menilai Denise hanya mencari sensasi hingga belum bisa moving on dari sosok Regi.

"Ya iyalah loh dibenci, org waras pasti ga suka sama attitude n mulut lo, udh deh taubat beneran jgn playing victim terooosss," komentar pemilik akun @hanif***ndini. "Orang lain yang kamu anggap kumpulan domba, jauh lebih bermartabat dari kamu yang sengaja sebar aib sendiri buat pancing bully-an dan nyari musuh. Cepat sembuh ya nis," balas akun @nay***ais.

"Soalnya kelasnya beda nis mereka kelas eksekutif sdng elu kls ekonomi.mereka semua artis berkellas atas sdng km artis sensasi bkn prestasi," ungkap akun @lulu***arya. "Kalo 1 orang di benci banyak orang berarti yang bermasalah??? Dah tau kan jawabannya 🤭," tambah akun @err***eru.

Sementara itu, soal isu perselingkuhan Regi dengan Denise, Ayu hingga kini masih enggan berkomentar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru