Jin BTS Dipuji Lucu, Disebut Cocok di Jalur Komedi Selain Jadi Idol Kpop
Selebriti

Chef Baek Jung Won memuji Jin BTS yang dinilai punya selera humor tinggi. Bahkan Chef Baek menyebut bahwa Jin BTS juga cocok untuk menjadi seorang komedian.

WowKeren - Jin BTS dikenal punya selera humor receh dan sering melontarkan joke bapak-bapak. Namun, selera humor Jin itu tampaknya juga selaras dengan chef selebriti Korea Selatan, Baek Jong Won. Bahkan Chef Baek tampaknya sangat menikmati lontaran kalimat lawakan yang disampaikan Jin selama konten YouTube mereka, "{Jin BTS with Baek Jong Won} Drunkness EP.2", di channel BANGTANTV.

Dalam video vlog yang diunggah pada Minggu (13/11) itu, Jin memang tampak kerap kali melontarkan candaan di sela-sela membuat minuman alkohol khas Korea Selatan. Di mana Baek Jong Won akhirnya tak tahan lagi melihat selera humor Jin yang tampaknya sama dengan sang chef. Bahkan Chef Baek menyarankan untuk pergi ke bidang komedi saja dari pada menjadi idol K-Pop.

"Tidak kah kamu berpikir bahwa kamu harus pergi ke komedi dari pada K-Pop?" tanya Baek Jong Won dalam video tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Percakapan itu awalnya dimulai saat Baek Jong Won membahas soal makanan untuk pendamping minuman beralkohol. Chef Baek, Jin dan pengrajin minuman beralkohol Korea pun membahas tentang kue beras yang cocok jadi makanan pendamping untuk minum-minum.


"Karena alkoholnya enak, tidak perlu lagi ada makanan pendamping dengan rasa yang kuat. Alkohol dan kue beras bukanlah pasangan klasik, tapi alkohol semacam ini juga sangat cocok dengan kue beras," ujar Baek Jong Won.

"Ini mengingatkan ku dengan sebuah perkataan, sebuah phrase yang merujuk pada pasangan yang cocok untuk minum alkohol..," ungkap pengrajin minuman yang masih kesulitan mengingat.

Namun Jin tiba-tiba membuat celetukan receh yang sukses membuat Baeh Jong Won tertawa. Tampaknya satu-satunya orang yang cukup serius kala itu adalah pengrajin minuman tersebut.

"Pasangan yang dibuah oleh surga?" tebak Jin yang sukses mengundang tawa, terutama dari Baek Jung Won.

"Bukan kah Jin sangan lucu?" tanya Baek Jung Won. "Tidak kah kamu berpikir bahwa kamu harus pergi ke komedi dari pada K-Pop?" pungkas Baek Jong Won bertanya pada Jin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait