Jerome Polin Overthinking Saat Tampil di 'Youtube FanFest Asia Pacific', Endingnya Tak Terduga
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin mengungkapkan penampilannya saat tampil di 'Youtube FanFest Asia Pacific'. Jerome Polin mengaku sempat merasa overthinking sebelum tampil di acara itu.

WowKeren - Jerome Polin membagikan pengalamannya saat tampil di 'Youtube FanFest Asia Pacific' pada 11 November lalu. Jerome Polin menyebut penampilan itu menjadi pengalaman berharga untuknya. Bukan tanpa sebab, Jerome pertama kali nyanyi dan memainkan musik di atas panggung.

"11 November 2022. Youtube FanFest Asia Pacific. Hari bersejarah di mana untuk pertama kalinya aku tampil di stage, bukan seminar atau talkshow, tapi nyanyi dan main musik. Di Singapore. Penontonnya se-Asia Pasifik. Gila. Masih gak nyangka," tulis Jerome Polin di Instagram.

"Untuk aku yang bukan 'performer' di panggung, ini merupakan pengalaman yang bener2 luar biasaaa. Euforianya masih berasa sampe sekarang," sambung Jerome Polin.

Di belakang panggung, Jerome Polin mengaku sempat merasa tegang. Bahkan, ada beberapa hal jelek yang dipikirkan oleh Jerome Polin sebelum tampil.

"Jujur, sebelum perform tuh TEGANG BGT karena ini first time, dan langsung international. Overthinking kalo nanti bakal garing krik krikā€¦ pokoknya JANTUNG GAK AMAN WOY ASDFGHJJLSJDKS," kata Jerome Polin.


Namun ending-nya, Jerome Polin merasa begitu terharu saat melihat euforia dari penonton. Tak hanya itu, Jerome Polin juga mengaku mendapat banyak dukungan dari para penggemar.

"Tapi selama perform sampai selesai, ngeliat euforia penonton yang besar bikin LEGAAA DAN BAHAGIA BANGETTT!! TERHARUUU. Gak nyangka seorang Jerome yang suka matematika bisa perform di panggung kayak giniii," ucap Jerome Polin.

"Setelah perform, baca-bacain dm dan mentionan dari kalian bikin aku makin terharu. Semua pada bilang keren, kreatif, ikut bangga, dll, bener-bener pada supportive dan baik semua! Makasih banyak ya syg," lanjut Jerome Polin.

Menutup keterangan unggahannya, Jerome Polin sekali lagi menegaskan bahwa ini merupakan pengalaman yang tak akan terlupakan. "Aaaahhh bener-bener pengalaman yang tak akan terlupakan! Puji Tuhan bisa melakukannya dengan baik," ujar Jerome Polin.

"Kalau kita berani keluar dari zona nyaman dan mencoba hal baru, kita akan mendapatkan banyak pengalaman yang bahkan tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Yuk semangat terus mengembangkan diri dan mencoba banyak hal baru!" pungkas Jerome Polin.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait