Bukti Tak Diistimewakan, Nikita Mirzani Curhat Penyebab Sakit Punggung Usai Sebulan di Penjara
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Ditahan

Nikita Mirzani curhat mengenai kondisi kesehatannya hingga soal penyebab merasakan sakit punggung setelah satu bulan mendekam di balik jeruji besi, bak buktikan dirinya tak diistimewakan.

WowKeren - Nikita Mirzani ditahan di Rutan Kelas IIB Serang sejak 25 Oktober 2022. Masa tahanannya pun telah ditambah 30 hari hingga 6 Desember mendatang. Hari Senin (14/11) ini, Niki sempat menceritakan mengenai kehidupannya di balik sel setelah sidang perdana dugaan kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya digelar.

Saat itu Niki sempat meladeni beragam pertanyaan awak media, termasuk ia menceritakan kondisi kesehatannya. Niki blak-blakan menggambarkan bagaimana kondisinya di Rutan Serang saat ini. Bak buktikan dirinya sama dengan tahanan lain dan tak diistimewakan, Niki menegaskan jika dirinya sama seperti tahanan lain yang tidur beralaskan matras tipis.

Hal ini pun berpengaruh pada kondisi kesehatan Nikita Mirzani. Niki yang mengklaim memiliki masalah punggung pun menyebabkan dirinya menjadi sering merasakan sakitnya kambuh.

"Tidur kan pake matras, harus menyesuaikan sama tahanan yang lain. Niki kan punya skoliosis, tulang yang agak bengkok, jadi kalau kambuh kadang-kadang suka sakit," curhat Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Banten pada Senin (14/11).


Niki pun harus menjalani terapi untuk mengatasi masalah punggung tersebut. Beruntungnya ia mendapatkan izin untuk melakukannya. "Jadi memang terapi satu minggu sekali," imbuhnya.

Selanjutnya, Niki juga sempat ditanya mengenai adaptasi kehidupannya di dalam Rutan. Ibu tiga anak ini memberikan jawaban yang cukup tak terduga.

Niki mengatakan jika ia tak melakukan adaptasi berlebihan. Menurut Niki kehidupannya masih berjalan sama saja. Terlebih semua penghuni Rutan termasuk juga penjaga disebut bersikap baik kepada dirinya. Hal ini menurut Niki membuatnya tak perlu banyak melakukan adaptasi.

"Adaptasinya biasa saja sih. Temen-temen di tahanan juga baik-baik semua kepala rumah tahanannya juga baik, yang jaga baik. Nggak harus beradaptasi, biasa saja kayak kehidupan sehari-hari," tandasnya.

Sementara itu mengenai kasusnya, Niki diketahui menghadiri sidang di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Ini menjadi sidang perdana Niki atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra terhadapnya. Sidang tersebut digelar dengan agenda pembacaan dakwaan. "Bahwa persidangan dilakukan offline, terdakwa dihadirkan secara langsung," kata Humas Pengadilan Negeri (PN) Serang Uli Purnama kepada wartawan, Serang, Senin (14/11/2022).

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait