Kocak, Jisung NCT Dream Dibilang Cosplay Jadi Dilan Cepmek di Chili
Instagram/nct_dream
Selebriti

Jisung NCT Dream membuat para penggemar Indonesia langsung salah fokus dengan kostum panggung yang ia kenakan di 'Music Bank in Chili' karena mengingatkan dengan Dilan Cepmek.

WowKeren - Lima anggota NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung diketahui berangkat ke Chili, Amerika Serikat beberapa waktu. Mereka pergi karena menjadi salah satu line up acara "Music Bank in Chile".

Sayang, konser K-Pop ini akhirnya dihentikan karena cuaca buruk yang terjadi. Hujan deras yang terjadi dinilai tidak baik untuk bintang tamu serta para penonton.

NCT Dream sendiri tetap naik ke atas panggung untuk menyapa para penggemar. Mereka mengungkapkan permintaan maaf karena tidak bisa memberikan penampilan mereka dan berjanji akan segera kembali.

Gaya NCT Dream di Chili

Sumber: Twitter

Kocaknya, para penggemar Tanah Air sontak langsung salah fokus dengan outfit panggung Jisung kali ini. Jisung sendiri tampil rupawan dalam balutan kaos hitam dipadu dengan kemeja warna cokelat tanah dan jaket denim.


NCTZen (fans NCT) Indonesia sontak menyebutkan bahwa Jisung tengah cosplay menjadi Alif "Dilan Cepmek". Alif diketahui saat ini tengah ramai disorot para penggemar usai meniru gaya Iqbaal Ramadhan di film "Dilan 1991".

Potret Jisung di Chili

Sumber: Twitter

"Maaf yh jisung tpi kenapa oufit km kek dilan cepmek si ya Allah mau ngakak pagi-pagi," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Tema outfit Jisung bener2 Jisung dylan hari ini. Pake denim terus jalan di panggung. Cakep bener... ," kata lainnya. "Jisung pake baju dilan cepmek ya," ujar lainnya. "Jisung knp outfitnya kayak dilan cepmek," timpal lainnya.

Sementara itu, maknae atau anggota termuda NCT melalui Kwangya Club mengungkapkan permintaan maaf secara pribadi kepada penggemar Chili yang tengah hadir. Ia pun berharap para penggemar tidak jatuh sakit karena hujan-hujanan.

"Untuk semua yang datang ke Music Bank in Chile, barhati-hatilah agar tidak demam T T T. Banyak sekali penggemar yang menangis ketika kami mengucapkan selamat tinggal jadi hatiku terasa berat T T T T huhu," ucap idol tampan kelahiran tahun 2002 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait