Marshel Widianto Soroti Momen Haru Raffi Ahmad Bareng 2 Putranya di Lapangan 'Tiba Tiba Tenis'
Instagram
Selebriti

Marshel Widianto soroti sebuah momen dari Raffi Ahmad bersama kedua putranya yakni Rafathar dan Rayyanza saat memasuki lapangan pertandingan 'Tiba Tiba Tenis' yang memancing haru.

WowKeren - Raffi Ahmad sukses kalahkan Desta di pertandingan 'Tiba Tiba Tenis' yang digelar pada Sabtu (12/11) lalu. Meski acaranya sudah selesai, namun banyak momen dari pertandingan tersebut yang tak habis dibicarakan. Seperti yang dilakukan oleh komika Marshel Widianto ini.

Marshel menyoroti sebuah momen saat Raffi memasuki lapangan "Tiba Tiba Tenis". Kala itu Raffi tak berjalan sendiri melainkan ditemani oleh dua jagoan ciliknya yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Raffi menggendong sang putra kedua di pundak sembari menggandeng anak sulungnya. Selain itu ada juga detik-detik saat Raffi mendatangi Rafathar untuk mencium sang putra di tengah pertandingannya.

Momen ini dibagikan oleh Marshel dengan lagu Ayah yang menyentuh. Rupanya hal ini membuat Marshel terenyuh mengingat saat ini ia sendiri telah kehilangan sosok ayah dalam hidupnya.

"Liat hasil editannya Terharu beneran. Sebagai anak yang sudah tidak punya sandaran bahu ayah nya lagi," ujar Marshel Widianto di Instagram, Senin (14/11).

Marshel menyadari jika ada banyak momen yang istimewa selama pertandingan "Tiba Tiba Tenis" digelar. Selain karena potret family man dari sosok Raffi, pertandingan tersebut juga diadakan bertepatan dengan Hari Ayah Nasional. Pertandingan ini pun menjadi salah satu momentum dimana banyak ayah yang kemudian menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta mereka.


Marshel Widianto Soroti Momen Raffi Ahmad Bareng 2 Putra di Lapangan \'Tiba Tiba Tenis\' Bikin Mewek

Instagram/@marshel_widianto

"Karena kemarin itu moment dimana Tennis menjadi booming lagi dan makin di minati oleh banyak orang lagi. Dan kemarin adalah moment dimana Para Ayah merayakan Hari ayah bersama anak dan istri nya tercinta Rispek Tertinggi untuk seluruh Crew yang Bertugas di @vindes.ig," ujar Marshel.

Karena itu ucapan terima kasih tak henti-hentinya ia sampaikan. Marshel berterima kasih kepada Vincent Rompies dan Desta sebagai sosok pencetus momen istimewa ini. Marshel juga berterima kasih kepada Raffi akan contoh kerja kerasnya hingga berhasil menjadi juara.

"Untuk Pak @vincentrompies terima kasih sudah membawa acara dari awal hingga akhir, maaf kalau aku buat ribut kemarin. padahal harusnya Tennis hening dan aku baru tau. Dan pak @desta80s rispekk Maniaaaa pakkk, pak Destaaa sudah memberikan yang terbaikkk. Buat Aa @raffinagita1717 Selamaaaat Bosquuu !!! Si tidak pernah lelah Latian dan tetep nggak bolos suting yang pasti demi Keluarga !!! Teh Gigi jugaaa terima kasii sudah teriak2 nama ku biar terus ada lantunan semangat untuk Suami nya," ujar Marshel Widianto.

Banyak warganet yang ikut dibuat mewek gara-gara unggahan Marshel tersebut. Mereka ikut menyanjung sosok Raffi Ahmad. Di sisi lain, para warganet juga tak kalah memuji habis setiap tim dan peserta artis yang meramaikan "Tiba Tiba Tenis" ini lantaran dinilai berhasil memberikan sebuah suguhan acara yang begitu seru dan menghibur.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru