Baim Wong Tepis Isu Sepi Job Imbas Dipolisikan Kasus Konten Prank KDRT
Instagram/baimwong
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Baim Wong akhirnya buka suara usai dikabarkan sepi job hingga bangkrut usai terseret dalam kasus prank konten KDRT. Ternyata tak begitu, Baim Wong membeberkan sederet pekerjaan yang tengah ia jalani.

WowKeren - Kasus konten prank Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven diketahui terus berlanjut sampai saat ini. Kata damai agaknya belum diberikan kepada Baim. Imbas dipolisikan terkait kasus konten prank KDRT beredar kabar jika Baim mulai sepi job.

Terkait isu tersebut, Baim pun buka suara. Bapak dua anak itu menepis kabar buruk yang mengatakan dirinya sepi job. Bahkan Baim mengaku memiliki banyak proyek di luar YouTube.

"Sebenernya orang melihatnya apa yang keliatan, YouTube, kok nggak tayang-tayang yah. Sebenernya proyek kerjaan di belakang itu banyak banget," kata Baim kepada awak media, Jumat (2/12).

Sahabat Raffi Ahmad itu mengungkap kini tengah disibukkan dengan berbagai pekerjaan. "Saya ngerjain banyak pekerjaan," paparnya.

Baim mengungkap proyek yang tengah ia kerjakan itu meliputi syuting film dan beberapa acara lain. "Film baru selesai (syuting). Habis itu juga acara saya ada tiga," beber Baim.


Kendati begitu, Baim tak ambil pusing soal persepsi kebanyakan orang yang menyebutnya kehabisan pekerjaan. Pasalnya, yang sebaliknya terjadi adalah Baim ramai akan job di luar YouTube.

"Cuma kan orang melihatnya dari persepsi ketika ada masalah, YouTube saya enggak jalan, ada apa nih? Sebenernya kerjaan saya berjalan terus," tegas Baim.

Di sisi lain, Baim tak menampik sempat merasa ketar-ketir dengan nasib YouTube-nya nanti. Ayah dua anak ini mengakui sempat khawatir jika tak akan ada lagi yang mau melakukan collab YouTube dengannya imbas dari kecaman terkait konten prank KDRT.

"Sampai sempat takut masih ada yang mau collab enggak ya? Sempat kepikiran gitu," aku Baim Wong kepada Raffi Ahmad, di YouTube Baim Paula yang tayang Rabu (20/10).

Meski sempat dihujani makian, imej Baim kini perlahan membaik. Bahkan banyak fans yang mendesak agar Baim segera memproduksi konten baru di channel YouTube pribadinya.

Kendati mendapat banyak dukungan untuk segera menciptakan konten-konten baru, kasus prank KDRT Baim diketahui masih terus bergulir. Bahkan pihak pelapor belum lama ini mengungkap keinginan agar kasus prank KDRT Baim bisa naik tingkat. Sejauh ini, polisi juga masih memeriksa beberapa saksi terkait kasus prank KDRT Baim.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait