Dinda Hauw Girang Diberi Tas Baru, Rey Mbayang: Habis Kena Tipu Biar Gak Sedih-Sedih Amat
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang suami, Rey Mbayang, karena telah diberi tas baru berwarna putih yang sesuai dengan keinginannya.

WowKeren - Dinda Hauw kegirangan kala mendapatkan tas baru dari suaminya, Rey Mbayang. Lewat Instagram Stories, Dinda Hauw mengunggah video yang menunjukkan tas barunya tersebut.

Dalam video tersebut, tampak sebuah tas putih yang belum dikeluarkan dari kotak pembungkusnya. Dinda Hauw lantas menyampaikan terima kasih pada sang suami yang duduk di depannya.

"Ya Allah, tahu aja istrinya nyari warna putih," ujar Dinda kepada Rey Mbayang.

"Habis kena tipu kemarin, biar enggak sedih-sedih amat," jawab Rey Mbayang.

Mendengar jawaban tersebut, Dinda Hauw pun tertawa dan menjelaskan bahwa ia sebenarnya sudah mendapatkan ganti. "Tapi yang itu kan juga udah digantiin," ujar Dinda Hauw.


Dinda Hauw Girang Dapat Tas Baru, Rey Mbayang: Habis Kena Tipu Biar Gak Sedih-Sedih Amat Dinda Hauw Girang Dapat Tas Baru, Rey Mbayang: Habis Kena Tipu Biar Gak Sedih-Sedih Amat Dinda Hauw Girang Dapat Tas Baru, Rey Mbayang: Habis Kena Tipu Biar Gak Sedih-Sedih Amat

Instagram/@dindahw

Rey Mbayang lantas seakan terkejut mendengar perkataan istrinya itu. "Astaghfirullahaladzim double nih jadinya?" tuturnya.

Unggahan Dinda Hauw tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Rey Mbayang di akunnya. Pelantun "Di Sepertiga Malam" itu menuliskan bahwa ia hanya mementingkan kebahagiaan sang istri yang tengah hamil.

"Yang penting bumil happy," tulis Rey Mbayang dengan emoji hati.

Sebelumnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat menunjukkan kebucinan serta gaya uwu mereka di TikTok. Dalam salah satu video, Dinda Hauw seolah bersikap manja terhadap Rey Mbayang yang mencoba bersikap cool. Video tersebut berakhir dengan Rey Mbayang yang akhirnya luluh dan mencium pipi Dinda Hauw.

Video tersebut membuat banyak netizen menilai bahwa Rey Mbayang mirip dengan aktor asal Korea Selatan, Song Kang. Bahkan ada yang menyebut Rey Mbayang sebagai Song Kang versi soleh.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait