Bak Sudah Hafal, Reaksi Rayyanza Cipung Saat Akan Diisengi Raffi Ahmad Tuai Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski masih baru genap satu tahun, Rayyanza Cipung tunjukkan reaksi tak terduga saat akan diisengi oleh sang papa, Raffi Ahmad dengan menggunakan alat penggaruk kepala.

WowKeren - Buah hati kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad tak hentinya menjadi sorotan. Terlebih ada saja tingkah pola bayi yang lebih dikenal dengan nama Cipung ini yang berhasil memikat hati.

Terbaru, tingkah Cipung saat akan diusili oleh Raffi Ahmad yang jadi sorotan. Rupanya dalam sebuah video, Raffi berniat untuk mengusili putra bungsunya itu dengan menggunakan alat penggaruk kepala.

Menariknya, Cipung seolah mengetahui niat usil sang papa. Pasalnya bayi yang baru genap berusia satu tahun ini langsung menghampiri dan memeluk Nagita.

"Dia udah tahu. Kayak, 'Aku mau diapain, aku mau diapain'," ucap Nycta Gina yang saat itu berkolaborasi dengan Raffi dan Nagita. "Dipikir aku bayi aku nggak ngerti, aku ngerti katanya," sambung Nycta Gina lagi.

Meski mendapati Cipung langsung menghindar, Raffi rupanya tetap melakukan aksi isengnya. Pasalnya ia tampak mencoba alat penggaruk kepala itu pada Cipung.


Tak disangka, Cipung menunjukkan reaksi geli saat pertama kali mencoba alat penggaruk kepala. Ia pun tampak langsung memeluk Nagita karena saking gelinya.

Reaksi Cipung tersebut rupanya sukses membuat banyak netter gemas. Netter pun ramai mengaku terhibur sekaligus terkekeh dengan reaksi Cipung tersebut. Mereka pun mengaku kagum pada Cipung yang seolah sudah mengetahui sejak awal aksi usil Raffi Ahmad pada dirinya.

"Cipung: perasaan gua udah ga enak," tulis akun @to*****bb. "Cipung emang feeling so good.. Kayak waktu ke dokter belom di apa2in udah bete muka dia tau mau divaksin," komen akun @ny*****en.

"Sdh sering dilatih jenderal komandan Rini, jd cipung sdh sangat sigap apabila diisengin papanya," sambung akun @as*****78. "Harus banyak sabar ya dek sama aa dan papa yg super jahil," timpal akun @sa*****sa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait