Cium Dinda Hauw, Wajah Rey Mbayang Tampan Mirip Songkang Versi Saleh
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap tampil uwu di video TikTok. Disaat bersamaan, wajah tampan Rey kala bersama Dinda justru bikin salah fokus karena mirip aktor Korea.

WowKeren - Dinda Hauw kerap pamer kemesraan dengan sang suami, Rey Mbayang. Ia dan Rey sering memperlihatkan kebucinan dan gaya uwu di video TikTok.

Dalam video terbaru, Dinda seolah bersikap manja sedangkan Rey mencoba terlihat cool. Dinda lalu minta dicium Rey yang tampak bersikap dingin.

Namun tak butuh waktu lama, Rey luluh dan mencium pipi Dinda. Ia juga tampaknya gemas pada gaya uwu sang istri.

Instagram

Rey Mbayang Dipuji Mirip Songkang

Sementara itu, Rey yang tampan dan makin atletis ini juga membuat netizen gemas. Banyak yang memuji Rey mirip dengan sosok Songkang.

"Songkang versi Indo plus soleh," kata netter. "Mirip songkang, cakepnya," ujar netter. "Seketika ituingat nevertheless," ujar netter. "Aduh aku selalu baper sama couple ini," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Rey sempat diterpa isu miring soal dirinya adalah artis R yang memiliki video syur. Memilih bungkam, Rey disemangati oleh Dinda.

"Semangat ya, ntar lagi kita petik buahnya sama-sama Rey Mbayang," kata Dinda. "Sungguh Dia mengetahui yang terang dan tersembunyi."

Disisi lain, Rey bukan satu-satunya artis R yang terseret dalam ramalan Hard Gumay itu. Suami Ria Ricis, Teuku Ryan (II) juga diterpa isu serupa.

Beda dari Dinda yang memilih diam, Ria Ricis justru buka suara. Ia menganggap ramalan itu adalah hal yang musyrik.

"Sebenernya kalau aku pribadi sekeluarga juga nggak gitu dengar ramalan," seru Ricis. "Karena kita percaya kalau dengar ramalan termasuk musyrik, kan setiap orang beda-beda ada yang percaya ada yang enggak."

Ia juga selalu percaya penuh pada Ryan sang suami. "Cuman gimana caranya kita selalu komunikasi, suami ke mana berkabar, aku ke sini berkabar sama saling percaya," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru