Kim Sae Ron Ikut Ditinggal Agensi Usai Terjerat Kasus DUI
Instagram/ron_sae
Selebriti

Agensi Kim Sae Ron, Gold Medalist memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan sang artis. Kim Sae Ron kini ikut ditinggal agensi usai terjerat kasus DUI.

WowKeren - Kim Sae Ron mengalami kehancuran karier di industri hiburan akibat ulahnya berkendara dalam kondisi mabuk (DUI). Seakan belum cukup, Kim Sae Ron kini juga ditinggalkan oleh agensinya, Gold Medalist. Pada Kamis (1/12), agensi aktor GOLD MEDALIST mengonfirmasi bahwa kontrak Kim Sae Ron telah berakhir dan mereka memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.

"Kontrak dengan Kim Sae Ron telah berakhir. Kami telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak," ungkap pihak Gold Medalist kepada MK Sports pada Kamis (1/12).

Kim Sae Ron bergabung dengan Gold Medalist pada Januari tahun 2020 lalu. Kim Sae Ron adalah salah satu dari tiga aktor perintis yang dikelola oleh agensi itu, bersama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.


Sementara itu diketahui bahwa Kim Sae Ron sebelumnya telah menimbulkan kontroversi pada bulan Mei ketika dia ditangkap oleh polisi dengan tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol (DUI). Tak hanya itu, Kim Sae Ron juga gagal mengambil tindakan dalam sebuah kecelakaan di dekat Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul, akibat mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saat itu, tes darah menunjukkan kadar alkohol dalam darah sekitar 0,2%, yang melebihi ambang batas aman.

Sebagai tanggapan, Kim Sae Ron memposting permintaan maaf tulisan tangan melalui Instagram pada 19 Mei, sehari setelah kecelakaan itu. Pada tanggal 7 Juni, agensi Gold Medalist mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa pihaknya tengah dalam proses pemberian kompensasi kepada para korban. Setelah itu, Kim Sae-ron meminta maaf dan memiliki waktu untuk introspeksi diri.

Kabar terakhir menyebut Kim Sae Ron kini bekerja paruh waktu di sebuah kafe karena mengalami masalah finansial imbas kasus DUI tersebut. Kabar bahwa Kim Sae Ron bekerja paruh waktu di kafe pun saat itu telah dikonfirmasi agensi. Namun, sejumlah publik tampaknya tidak percaya dengan kabar bahwa Kim Sae Ron mengalami kesulitan ekonomi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru