Cho Yi Hyun Terciduk Memonyongkan Bibir pada Yeo Jin Goo
Selebriti

Baru-baru ini Cho Yi Hyun menunjukkan perilaku tak terduga saat sedang bersama Yeo Jin Goo. Intip interaksi menggemaskan mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Cho Yi Hyun dan Yeo Jin Goo tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Ditto". Karena itulah mereka mendatangi beberapa bioskop untuk menyapa penggemar secara langsung.

Tentu saja, keduanya terus menunjukkan interaksi menarik selama periode tersebut. Salah satu yang paling diperhatikan penggemar adalah ketika Cho Yi Hyun memonyongkan bibirnya pada Yeo Jin Goo.

Momen ini bukan bagian dari skrip, karena Cho Yi Hyun melakukannya atas inisiatif sendiri. Dalam video yang berhasil diabadikan penggemar, Cho Yi Hyun terlebih dahulu memperbaiki aksesori yang disematkan di kerah jaket Yeo Jin Goo.

Mereka terus bertatapan selama beberapa saat tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Menariknya, Cho Yi Hyun tiba-tiba memonyongkan bibirnya ke arah Yeo Jin Goo sambil menunjukkan ekspresi menggemaskan.

Tak lama setelah itu, mereka kompak memalingkan wajah ke arah lain. Mereka juga memasang ekspresi datar seolah tak terjadi apa-apa. Cuplikan ini berhasil mencuri perhatian, mengingat anggota pemeran yang lain terlihat sedang fokus pada jalannya acara.


Cho Yi Hyun Terciduk Memonyongkan Bibir pada Yeo Jin GooCho Yi Hyun Terciduk Memonyongkan Bibir pada Yeo Jin Goo

Source: Twitter

Penggemar juga merasa sangat gemas melihat interaksi kedua bintang muda tersebut. Karena itulah mereka akhirnya melontarkan beragam komentar seperti berikut ini:

"Kenapa mereka sangat menggemaskan?" ujar seorang penggemar. "Mereka sangat lucu, haha apakah mereka sadar aksinya ini terekam kamera?" imbuh penggemar yang lain.

"Jin Goo lebih baik dariku. Aku mungkin akan sekarat jika Yi Hyun melakukan itu di depanku," kata penggemar yang lain. "Haha ada apa dengan interaksi ini? Mereka sangat manis!" sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Ditto" merupakan adaptasi dari film berjudul serupa yang dibintangi Yoo Ji Tae dan Kim Ha Neul pada tahun 2000. Ceritanya berfokus pada seorang pemuda bernama Yong (Yeo Jin Goo) dari tahun 1999 yang bisa berkomunikasi dengan Munee (Cho Yi Hyun) dari tahun 2022.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait