Niat Beri Kejutan, Pacar Bule Nikita Mirzani Diam-diam Datang ke Persidangan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani masih ditahan terkait dugaan pencemaran nama baik, sang kekasih bule, Antonio Dedola diam-diam beri kejutan dengan diam-diam datang saksikan persidangan.

WowKeren - Nikita Mirzani kini masih ditahan di Rutan Serang, Banten. Ia ditahan lantaran dilaporkan Dito Mahendda terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Ditahannya Nikita Mirzani membuat ia tak bisa bebas bertemu dengan keluarga serta orang-orang terdekatnya. Bahkan Nikita juga tak bisa bertemu langsung dengan sang kekasih bule, Antonio Dedola.

Akan tetapi baru-baru ini, pacar bule Nikita muncul untuk bertemu Nikita. Namun sebelum itu, Antonia Dedola diam-diam memberikan kejutan untuk Nikita.

Rupanya Antonio Dedola memberikan kejutan untuk Nikita Mirzani dengan diam-diam datang ke persidangan sang artis. Dari pantauan lokasi, Antonio Dedola datang ke Pengadilan Negeri Serang, Senin (5/12), dengan ditemani tim vlog pribadinya.

Sementara itu, Antonio Dedola tampil dengan busana kasual berwarna serba hitam dan masker berwarna senada. Antonio Dedola rupanya tak banyak berkomentar saat datang ke Pengadilan Negeri Serang.


Ia lebih memilih langsung masuk ke ruang sidang untuk menunggu kedatangan Nikita. Namun tak lama setelahnya, Antonio Dedola mengungkapkan maksud kedatangannya ke Pengadilan Negeri Serang.

"Nikita tidak tahu saya datang. Saya ingin memberi kejutan ke Nikita," ujar Antonio Dedola dalam bahasa Inggris.

Seperti diketahui, hari ini merupakan sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik Nikita yang beragendakan putusan sela. Dalam sidang kali ini, majelis hakim akan memutuskan apakah pemeriksaan perkara dilanjutkan atau tidak.

"Nanti lihat saja hasilnya di sidang," kata Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani yang juga sudah tiba di Pengadilan Negeri Serang.

Wah kira-kira seperti apa ya hasilnya? Entahlah. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru