Lesti Kejora Unggah Momen Penyaluran Donasi Korban Gempa Cianjur, Banjir Doa Kebaikan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora sendiri sebelumnya diketahui telah menggalang dana untuk korban Gempa Cianjur melalui situs kitabisa.com. Kini ia memberikan perkembangan mengenai aksi mulianya itu.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Lesti Kejora sempat menggalang dana untuk korban gempa Cianjur pada 21 November 2022 lalu. Adapun aksi galang dana yang dilakukan Lesti ini melalui situs kitabisa.com. Bahkan, ia sempat terharu saat mengetahui hasil donasi yang terkumpul yakni lebih dari Rp 100 juta dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Kini, Lesti menyampaikan bahwa hasil donasi tersebut telah disalurkan untuk membantu warga Cianjur. Dalam hal ini, ia mengabarkan bantuan donasi itu salah satunya disalurkan dalam bentuk mesin filter air.

Photo-INFO

Instagram

"Mesin filter air ini dari kalian semua!🥹 MasyaAllah, makasih buat kalian semua yang kemarin udah bantuin aku di galang dana kitabisa.com/untukcianjurpulih 🤍, ujar Lesti di akun Instagram pribadinya, @lestykejora, dilihat Senin (5/12).

"Alhamdulillah bantuannya udah disalurin untuk bantu warga Cianjur mengakses air minum dengan lebih mudah," lanjut Lesti. "Terima kasih juga buat @kitabisacom dan @penderma.id yang udah bantu nyalurin mesin air ini🤍"


Meski telah menyalurkan hasil galang dana untuk korban gempa Cianjur itu, Lesti mengatakan bahwa ia juga masih membuka aksi galang dana tersebut. "Buat yang mau bantu warga Cianjur untuk pulih pasca gempa bisa klik link yang ada di bio aku ya!" ucap Lesti.

Unggahan Lesti itu lantas menuai respons positif dari publik. Banyak dari mereka yang mendoakan kebaikan bagi Lesti. "MasyaAllah tetap menjadi pribadi yang baik ya #lestykejora ❤️❤️❤️❤️❤️" ucap netter.

"MasyaAllah jadilah penebar kebaikan melalui power yang kamu miliki #lestykejora Semoga segala kebaikan orang² baik dibalas Allah SWT dengan kebaikan yang berlipat lipat," ujar netter. "Maa syaa allah semoga selalu diberi keberkahan, nikmat sehat, nikmat rezeki aamiin 🤲" kata netter lainnya.

Di sisi lain, Lesti bersama sang suami, Rizky Billar sebelumnya juga disebut telah memberikan donasi sebesar Rp500 juta untuk korban Gempa Cianjur. Adapun hal ini mencuat usai video seorang pria yang mengatakan bahwa Lesti dan Rizky Billar telah berdonasi dengan nilai fantastis yakni sebesar Rp 500 juta viral di media sosial.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait