Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut Beri Donasi Rp 500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur
Instagram/lestykejora
Selebriti

Beredar video seorang pria menyebut Lesti Kejora dan Rizky Billar telah memberikan sumbangan dengan nominal fantastis mencapai angka Rp 500 juta untuk para korban gempa di Cianjur, sentil isu bangkrut.

WowKeren - Lesti Kejora menjadi salah satu artis yang menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak gempa Cianjur. Pasalnya ia diketahui gercep menggalang donasi melalui situs kitabisa.com untuk para korban gempa Cianjur. Bahkan Lesti sempat dibuat terharu saat melihat nominal donasi yang terkumpul mencapai lebih dari Rp 100 juta meski belum 24 jam.

Namun baru-baru ini beredar sebuah video seorang pria yang menyinggung soal bantuan Lesti langsung untuk para korban gempa Cianjur. Pria tersebut mengatakan jika Lesti dan sang suami Rizky Billar telah berdonasi dengan nilai fantastis yakni sebesar Rp 500 juta. Hal ini disampaikan oleh seorang pria yang kemudian videonya menjadi viral di jagat mata.

"Bareng-bareng Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya uhh gede banget. Rp500 juta,” kata seorang pria dalam video yang diunggah akun gosip @insta_julid.

Pria dalam video tersebut kemudian menyentil isu Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut. Menurutnya donasi yang diberikan Lesti dan sang suami bak menepis rumor miring yang beredar selama ini.


"Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka entah sentimen atau gimana yang mengabarkan bangkrut katanya," ujar pria tersebut. "Duh Gusti, sisi lain kok saya melihat banyak kok Lesti, menurut pengetahuan saya Lesti enggak bangkrut kok dan malah keyakinan ini dibuktikan pula Lesti malah memberikan bantuan yang enggak sedikit. Ini membuktikan bahwa Lesti itu memang berjaya dan tidak sombong orangnya."

Video tersebut sontak ditanggapi beragam oleh netizen. Warganet pro dan kontra dengan video pria tersebut yang mengaitkan sumbangan Lesti dengan isu bangkrut sang pedangdut. Namun terlepas dari itu, sambutan hangat berdatangan untuk Lesti.

Banyak netizen yang pasang badan usai Lesti dan Billar masih kena nyinyir. Mereka pun membela Lesti Kejora yang dianggap sudah memberikan contoh positif lewat kepeduliannya kepada para korban terdampak gempa Cianjur saat ini.

"Malah ga respek sm si Bapak ini , kalo beliau pejabat daerah shrsnya cukup diinfo kalo Lesty sumbang dgn nominal sekian..ga perlu ada buntut bhs kebangkrutan Leslar..udh diluar topik bencana dan donasi Pak," tutur akun @flo******. "Bagaimanapun caranya lesty dan bilar suda menyumbang . .trus bagaimana dg kita yg masi blum bisa apa2 hanya doa yg terbaik buat lestybilar jg para korban smg sllu dlm lindungan Alloh," cetus akun @bund*****. "Semoga rejeki nya dilipat gandakan ya Lesty," imbuh akun @regina*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait