Lesti Kejora Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur, Terharu Lihat Uang yang Terkumpul
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora ajak masyarakat untuk saling membantu lewat galang dana yang dibukanya untuk para korban gempa di Cianjur, sontak terharu melihat uang yang terkumpul padahal belum 24 jam.

WowKeren - Lesti Kejora menunjukkan perhatiannya untuk korban gempa yang terjadi di Cianjur pada Senin (21/11) lalu. Lesti berinisiatif mengajak masyarakat untuk saling memberikan uluran tangan. Karena itu ia pun mengadakan penggalangan dana lewat situs kitabisa.com.

Lesti kemudian mengajak masyarakat lain untuk ikut serta. Hal ini disampaikannya dalam sebuah unggahan Insta Stories yang kemudian juga sempat dibagikan lagi oleh sang ayah, Endang Mulyana.

Lesti tak lupa untuk mengirimkan doa bagi semua korban terdampak gempa Cianjur. Ia berharap semua orang diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian tersebut.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Lesti. Untuk teman-teman semuanya mari kita support dan doakan saudara-saudara kita yanga ada di Cianjur. Mudah-mudahan Allah selalu melindungi dan keluarga yang ada di sana diberi kekuatan dan kesabaran," ucap Lesti Kejora. "Untuk teman-teman semuanya yang mau ikut berdonasi silakan langsung aja ke kitabisa.com, terima kasih," tandasnya.

Lesti Kejora Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur, Terharu Lihat Uang yang Terkumpul

Instagram/@ayah_kejora


Tak lama setelah itu, Lesti juga sempat membagikan hasil dari penggalangan donasi yang dibukanya tersebut. Lesti sampai dibuat terharu melihat uang yang sudah terkumpul yakni lebih dari Rp 100 juta bahkan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

"Alhamdulillah masyaAllah, belum 24 jam udah terkumpul lebih dari 100 juta," tulis Lesti Kejora di Insta Stories, Kamis (23/11, dengan menambahkan emoji menahan tangis.

Lesti Kejora Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur, Terharu Lihat Uang yang Terkumpul

Insta Stories/@lestykejora

Lesti kemudian menyampaikan ucapan terima kasih atas semua donasi yang terkumpul. Ia juga mengajak lagi masyarakat lain untuk saling membantu para korban terdampak gempa Cianjur saat ini.

"Makasih banyak buat semua yang udah ikutan donasi dan mendoakan saudara kita di Cianjur. Yuk kita donasi lagi biar makin banyak yang terbantu," pungkas Lesti Kejora.

Sekadar informasi, gempa berkekuatan Magnitudo 5,6 mengguncang kawasan Cianjur, pada Senin (21/11) siang hari. Kekuatan gempa bahkan sampai terasa di kawasan sekitarnya mulai dari Jakarta, Sukabumi, Bogor, Bandung, hingga Depok. Karena itu para rekan artis yang ikut merasakan guncangannya pun ramai membagikan cerita pengalaman mereka sekaligus mendoakan para korban gempa Cianjur ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru