Sudah H-1, Felicya Angelista Banjir Protes Tiket M&G Song Joong Ki Ribet
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mendapat banyak komentar kekecewaan dari netter yang mengaku sudah berlomba-lomba mendapatkan tiket VIP meet and greet bersama Song Joong Ki.

WowKeren - Acara meet and greet bersama Song Joong Ki yang diadakan oleh Felicya Angelista selaku founder Scarlett Whitening disambut antusias oleh para penggemar sang aktor. Jika tak ada hambatan, acara tersebut akan digelar pada Sabtu (26/11) besok. Untuk lokasi, Feli dan tim masih merahasiakannya.

Sayangnya di tengah antusiasme para penggemar Song Joong Ki, banyak dari mereka yang melayangkan protes pada Felicya Angelista dan tim Scarlett Whitening. Mereka mengeluhkan cara mendapatkan tiket VIP yang dinilai ribet. Alih-alih dijual, Feli dan tim justru mengundi tiket terbatas itu dengan syarat siapa saja yang ingin hadir di acara meet and greet bersama Song Joong Ki harus membeli produk Scarlett terlebih dahulu.

"Annyeong. Hai guys, jadi di sini Felito mau kasih informasi penting nih buat kalian. Buat kalian yang masih ingin kesempatan memenangkan tiket Scarlett Beautyverse meet and greet dengan Song Joong Ki tanggal 26 November, kalian bisa banget dapetin tiket VIP tersebut. Caranya beli langsung produk Scarlett Beautyverse yang diadakan di Central Park Mall tanggal 24 sampai 25 November besok," ujar Feli memberi pengumuman di Instagram-nya dua hari lalu.


Karena antusias publik yang sangat tidak disangka, Feli dan sang suami, Immanuel Caesar Hito pun menambahkan 500 tiket lagi. "Jadi, akan ada 500 tiket yang akan langsung kita lucky draw (diundi) di tempat," terang Feli. "Jadi kalau kalian beli satu produk, kalian punya satu kesempatan untuk dapeting tiket VIP tersebut," sambung Caesar Hito.

Semakin banyak membeli produk Scarlett, maka semakin banyak pula kesempatan untuk memenangkan tiket VIP tersebut. Namun, nyatanya hal ini justru tak membuat banyak orang senang. Pasalnya, banyak dari mereka yang justru kurang beruntung mendapatkan undian tiket VIP padahal sudah membeli beberapa produk dan menghabiskan banyak uang.

Justru yang tidak terlalu mengharapkan dapat tiket VIP tersebut malah menang undian. Hal inilah yang akhirnya memicu kekecewaan para customer. Niat hati ingin membeli banyak produk agar punya banyak kesempatan pula untuk memenangkan tiket VIP, tapi yang ada malah mereka tidak mendapatkan apa pun.

"Mending dijual aja lebih fair, duit habis dari kemarin-kemarin beli produk di marketplace taunya gak menang, skrg harus beli lg," komentar netter. "Knp ga dijual aja sih tiketnya," tambah lainnya. "Kenapa lucky draw lagi kak, kalau bisa siapa cepat itu dia dapat kasian mereka nanti nya udah jauh-jauh ke CP (mal) malah diundi lagi trus malah gak dpt udah abis duit kak," pendaapat akun lain.

"Ini aku disuruh apa lagi sih, huhu. Pengumuman yg IG reels udh belum? Trus yg ke CP hrus ngapain? huhuhu hampir putus asa aku," kata warganet tampak kebingungan. "Ayo dong kalo ada yg dpt tiket vip, tp ga bisa dtng sini tiket ny aku beli 😭," ucap yang lain. "Makk ga dapet mak 😭," tandas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait