Felicya Angelista Umumkan Perubahan Rencana Meet & Greet Song Joong Ki Disambut Kecewa
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mendapat respons positif usai mengubah rencana terkait acara meet and greet bersama Song Joong Ki. Meski di sisi lain para netter juga tak memungkiri bahwa mereka kecewa.

WowKeren - Felicya Angelista dan sang suami, Immanuel Caesar Hito berat hati saat menyampaikan informasi penting terkait acara meet and greet Song Joong Ki yang akan digelar pada 26 November 2022 mendatang. Feli dan Hito mengumumkan bahwa lokasi acara yang semula berada di Mal Central Park, Jakarta akan dipindahkan karena alasan keselamatan.

Mengingat beberapa waktu belakangan terjadi insiden yang cukup menjadi sorotan berhubungan dengan kerumunan masyarakat. Mulai dari konser NCT 127 yang sempat dihentikan paksa di hari pertama karena penonton yang tidak kondusif, serta acara fan meeting Sehun EXO yang juga disetop lantaran membludaknya penonton yang hadir. Terlebih acara meet and greet Song Joong Ki ini sebelumnya juga akan digelar di tempat yang sama saat fan meeting Sehun.

Setelah mempertimbangkan dengan matang, Feli dan tim pun akhirnya membuat keputusan. Keputusan ini diambil Feli karena mereka mengutamakan keselamatan dan kenyamanan seluruh pihak.

"Setelah berdiskusi dengan semua pihak, akhirnya kita semua sepakat dan mengambil keputusan untuk memindahkan venue meet and greet Song Joong Ki oppa," ujar Feli dalam video yang diunggah di Instagram, Senin (7/11). "Ini untuk kebaikan bersama, untuk keselamatan semuanya juga, jadi kita memindahkan venue."


Tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Felicya Angelista juga sepakat untuk membatasi penggemar yang ingin menghadiri meet and greet Song Joong Ki. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan, karena sebelumnya acara ini bisa dihadiri semua orang dengan gratis.

"Karena perpindahan venue ini, kita di sini mau minta maaf yang sebesar-besarnya untuk para sahabat Scarlett karena yang tadinya acara meet and greet Song Joong Ki oppa ini terbuka untuk umum, semua masyarakat umum bisa datang langsung, cuma karena perindahan venue akhirnya kita memutuskan untuk membatasi jumlah yang hadir dan ini benar-benar sangat terbatas," tutur Feli lebih lanjut.

Untuk saat ini, Felicya Angelista dan Caesar Hito belum mengumumkan lokasi baru yang akan menjadi tempat acara meet and greet Song Joong Ki. Ia memastikan akan segera mengumumkannya melalui media sosial.

Keputusan ini pun disambut rasa kecewa oleh netizen. Mereka yang sudah sangat antusias ingin bertemu dengan Song Joong Ki merasa harapannya pupus setelah mendengar pengumuman dari Feli. Meski begitu, di sisi lain para netizen juga memberikan respons positif atas keputusan terbaik yang diambil Feli dan tim ini.

"Mau sedih tapi ini keputusan yg bijak. Utk tgl 26 pdhl udh pesen baju😢😢 krn sangking antusiassnya buat ketemu si oppa. Tapi demi keselamatan semuanya. Saya dukung keputusan ini kak. Krn nyawa lebih berharga. Cuma berdoa pd Allah swt, agar kelak aku bisa dipertemukan dg oppa diwaktu dan tempat yg indah," komentar netter. "Keputusan yang bijak, tapi saran aja mungkin supaya fans gak terlalu kecewa banget kalau bisa sih live di IG ya kak pas acara Song Joong Ki," ujar lainnya memberi saran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait