Rose BLACKPINK Dikabarkan Pacari Jeremy Erlich Petinggi Spotify, Fans Minta YG Jangan Diam Saja
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Berita tentang Rosé yang terlihat di depan umum bersama Jeremy Erlich, Kepala Strategi Musik Spotify, telah beredar secara online. Orang-orang telah mengungkapkan pemikiran mereka.

WowKeren - Dengan aktivitas Rose BLACKPINK saat ini, dia telah menjadi pembicaraan baik di kalangan BLINK (fans BLACKPINK) dan di seluruh basis penggemar K-pop. Seiring dengan gosip kencan tentang sang idol, tagar "#Protect ROSé" menyerukan perlindungan dirinya dari fitnah.

Berita tentang Rosé yang terlihat di depan umum bersama Jeremy Erlich, Kepala Strategi Musik Spotify, telah beredar secara online. Orang-orang telah mengungkapkan pemikiran mereka tentang masalah ini, bahkan menyerukan perlindungan YG Entertainment untuk Rosé karena kritik yang dia terima.

Fans mengungkapkan reaksi mereka terhadap berita tersebut, mengklaim bahwa ini adalah jenis informasi media yang dapat dituntut karena pencemaran nama baik. Perlindungan YG Entertainment untuk penyanyi tersebut sangat diminta.


"Tolong, YG, lakukan sesuatu tentang ini! Reputasi Rosé masih rusak karena rumor negatif. Bagaimana kalian mengatasi ini? Diam saja?!" komentar fans. "Ini terlalu berlebihan!!! Aku tidak bisa menerima komentar benci ini untuk biasku," kata fans lainya. "Yang kami minta hanyalah perhatian kalian dan untuk melindungi Rosé. Kalian punya satu pekerjaan, YG," ujar yang lain.

"Sama seperti industri lainnya? Tolong...kalian hanya membuat masalah besar karena ini adalah member BLACKPINK. Masing-masing dari kalian yang menyeret Rosé karena masalah ini semua akan mendapatkan karma kalian bulan ini. Tunggu saja," kata netizen. "Rosé tidak pantas mendapatkan omong kosong apa pun yang mereka lemparkan padanya. Dia bahkan tidak akan menyakiti seekor lalat pun. Semua seksualisasi itu bodoh, mereka hanya mengatakan omong kosong pada saat ini," imbuh lainnya.

Seolah tuduhan itu belum cukup, para penggemar juga membela Rosé dari para haters yang langsung memfitnahnya karena terlihat memasuki sebuah hotel. BLINK membelanya, menyatakan bagaimana komentar dan pelecehan seksual yang eksplisit tidak boleh ditoleransi.

BLINK memposting secara massal deklarasi keamanan segera dan tuntutan untuk tindakan hukum. "Rosé adalah artis kalian. KALIAN HARUS MELINDUNGINYA dari pencemaran nama baik, pelecehan dan berita palsu yang terus-menerus. Kami menuntut pembaruan dengan tindakan hukum yang kalian janjikan terhadap komunitas dan media yang menodai imej dan reputasinya sebagai artis dan merugikannya sebagai manusia!" seru fans kepada YG Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru