Foto SD Cha Eunwoo ASTRO Tersebar, Bukti Tampan Sejak Dini
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO dikenal dengan julukan 'face genius' hingga dipertanyakan kealamian visualnya. Baru-baru ini, tersebar foto Cha Eunwoo semasa SD yang membuktikan visualnya tak main-main.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dikenal luas dengan julukan face genius karena visualnya yang menawan. Baru-baru ini, foto semasa SD Cha Eunwoo tersebar di dunia maya.

Dalam forum online, foto Cha Eunwoo saat duduk di kelas 6 SD menjadi bahan gosip. Beredarnya foto zaman sekolah Cha Eunwoo ini seolah "menghempas" tuduhan operasi plastik. Sebagai informasi, Cha Eunwoo menjadi sasaran tuduhan oplas lantaran visualnya yang menakjubkan.

Potret tersebut menunjukkan Cha Eunwoo bersama teman-temannya. Menampilkan gaya rambut jadul, visual aktor sekaligus idol kelahiran 1997 itu itu tampak menonjol.

Lucunya, sebagian netizen menganggap tampang Cha Eunwoo justru makin muda dari masa ke masa. Bahkan ada yang mengira seseorang dalam foto lawas itu bukanlah Cha Eunwoo, melainkan guru olahraganya.


Foto SD Cha Eunwoo ASTRO Tersebar, Bukti Tampan Sejak Dini

Source: Koreaboo

"F*** Kamu bilang itu bukan guru olahraga?" kata salah satu netizen. "Tapi banyak orang cantik dan tampan cenderung terlihat lebih tua saat masih muda. Dan semakin mereka bertambah tua, semakin muda penampilan mereka," imbuh netizen lainnya.

"Gaya rambut Korea tahun 2000-an membuat semua orang di leher mereka tetapi kartu wajahnya tidak pernah sekalipun menurun," komentar seorang netizen. "Dia terlihat seperti salah satu aktor Korea dari tahun 90-an, sheez yang menciptakannya,” sambung netizen yang lain.

"Yah, tidak ada yang bisa bilang dia oplas," ujar netizen lainnya. "Dia selalu tampan," tambah yang lain.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru-baru ini menghadiri Dior's Men Fall 2023 yang digelar di Kairo, Mesir. Dalam kesempatan itu, Cha Eunwoo menarik perhatian karena interaksinya dengan orang-orang terkenal mulai dari Sehun EXO, Naomi Campbell hingga Robert Pattinson.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait