Rayyanza Cipung Bantu Nagita Slavina Promo Baju Merakyat, Pose Fotonya Berkelas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina akan segera merilis line fashion terbarunya. Istri Raffi Ahmad ini melibatkan putra kedua, Rayyanza alias Cipung, sebagai model untuk promo busana dengan harga merakyat.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung saat ini sudah berusia satu tahun. Namun meski begitu, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah dididik mandiri sejak dini.

Diungkap oleh sang pengasuh, Rini Perdiyanti, Cipung punya attitude ala leader saat baru bangun tidur. Tak bermalas-malasan, Cipung justru selalu minta bantuan orang untuk mengangkatnya keluar dari kamar.

"Langsung keluar kamar kan," kata Sus Rini. "Iya langsung minta mandi, ganti. Oh ya Rayyanza kan tidur sama aku, pasti menunggu orang untuk menjemput dia. Dia nunggu dari kamar Rafathar, nunggu orang menjemput dia," kata Gigi. "Kalau dia gak ditanggapi, langsung nangis," kata Mbak Lala. "Pokoknya siapapun, dia minta tolong keluar kamar pasti minta diangkat," kata Gigi.

Instagram

Rayyanza Cipung Jadi Model Line Fashion Nagita Slavina

Tak cuma itu, Cipung juga sosok yang selalu sigap membantu sang ibu. Disaat Gigi sedang mempersiapkan launching line fashion barunya, Cipung ternyata jadi model untuk bisnis tersebut.

Dalam foto, Cipung tampak berpose serius bak model profesional. Ia terlihat berkelas ketika digendong oleh Gigi yang terlihat cantik dengan konsep busana tabrak motif.


Pemotretan itu merupakan bagian dari promosi untuk line fashion Gigi yang akan resmi diluncurkan 8 Desember. Gigi nantinya akan merilis produk busana bermotif unik dengan harga merakyat. Untuk atasan akan dijual mulai Rp199 ribu sedangkan gaunnya akan dijual di kisaran Rp500 ribuan.

Sebelumnya, Cipung juga jadi obat healing buat Gigi. Ia menebar tawa ceria bak ingin menghibur Gigi yang sedang sakit.

"Suaranya abis," kata Mbak Lala. "Batuk pilek dari kemarin," kata Gigi. Tak lama, istri Raffi ini langsung menggelitiki Cipung hingga sang putra tertawa.

"Aku dulu pas kecil hobinya kayak gitu, digelitiki," kata Gigi. "Suka aja, seneng ketawa."

Sementara itu, Raffi saat ini jadi sorotan terkait rumor perselingkuhan. Ia sempat dituding merayakan ulang tahun pegawainya yang diisukan sebagai pelakor, Mimi Bayuh, di Bali.

Sejauh ini, Raffi memilih bungkam atas isu tersebut. Ia justru mengunggah foto haru di momen ulang tahun Mamih Popon sembari mendoakan kesembuhan neneknya itu.

"Hari ini 5 Desember hari ulang tahun Mamih Popon Tersayang ... Mohon doa untuk Mamih Popon agar selalu diberikan segala yang terbaik ya Allah 🙏❤️ Love You Mamih Popon Sayang," tulis Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru