Thariq Halilintar Main Bareng Gala Sky, Fuji An Ikutan Dengan Cara Tak Terduga
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dalam unggahan barunya di Instagram, Thariq Halilintar tampak menggendong keponakan Fuji An alias Fujianti Utami, Gala Sky, di pundaknya sembari memegang raket badminton.

WowKeren - Thariq Halilintar membagikan momennya memomong keponakan Fujianti Utami, Gala Sky. Dalam unggahan barunya di Instagram, Thariq tampak menggendong Gala di pundaknya.

Dalam foto yang diambil di lapangan futsal tersebut, Thariq tampak menggendong Gala Sky sembari memegang raket badminton. Gala Sky sendiri juga tampak memegang raket badminton di tangannya.

"Ganda putra no 1 dunia," tulis Thariq di unggahannya.

Foto menggemaskan Thariq dan Gala Sky pun langsung banyak dikomentari oleh netizen. Sejumlah netizen menyoroti "kehadiran" Fuji An di momen tersebut. Bukan hadir secara langsung, Fuji ternyata hanya hadir lewat foto yang terpampang di kaus Thariq.


"Bini teteup harus ikut meski cuma d kaos," komentar salah satu netizen. "Lucu banget foto bertiga (utinya nyangkut di kaos Thor)," tambah netizen lain.

"Alhamdullillahhhhh Gala di kelilingi orang2 baik....sehat teruss Gala," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah.... Semoga tak hanya doa kami semoga thor n uti langgeng till halal till jannah, ttapi doa kami slalu buatmu jg gala... Smoga kmu akn selalu bersama org difto ini selamanya... Aamiin," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Thariq sempat menunjukkan ketelatenannya mengurus Gala Sky dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube-nya. Setelah mengajaknya main ke lapangan futsal, Thariq membawa Gala Sky pulang ke rumahnya. Sepanjang perjalanan di mobil, Thariq tampak sabar menanggapi segala ocehan Gala Sky.

Sesampainya di rumah, Thariq bahkan sempat menyuapi Gala Sky dengan bakso. Adik Atta Halilintar itu telaten memotong bakso menjadi kecil-kecil dan meniupnya sebelum menyuapkannya ke Gala.

Aksi Thariq memomong Gala tersebut lantas menuai banyak pujian dari netizen. Sejumlah netizen menilai Thariq memang merupakan sosok penyayang anak kecil, sehingga ia kini sudah cocok menjadi seorang ayah.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait