Thariq Halilintar Telaten Momong dan Suapi Gala Sky Hingga Dipuji Pantas Jadi Papi
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube miliknya baru-baru ini, Thariq Halilintar tampak sempat mengajak Gala Sky bermain futsal hingga menyuapinya bakso.

WowKeren - Thariq Halilintar menunjukkan ketelatenannya kala mengurus keponakan Fujianti Utami, Gala Sky. Thariq bahkan dipuji sebagai seorang family man dan sudah cocok menjadi papi alias ayah.

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Thariq Halilintar pada Jumat (2/12), Fuji, Gala, dan Fadly Faisal tampak sedang mengunjungi rumah Thariq. Tak lama kemudian, Thariq mengajak Gala main ke tempat futsal AHHA.

Gala sempat bermain bola hingga badminton bersama Thariq. Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut tampak girang kala menendang bola.

Setelah puas bermain, keduanya pun pulang ke rumah. Sepanjang perjalanan di mobil, Thariq tampak sabar menanggapi segala ocehan Gala.

Sesampainya di rumah Thariq, Fuji langsung menyambut kedatangan Gala. Ia menggendong keponakannya tersebut dan memangkunya duduk di sofa di sebelah Thariq.

Gala lantas mengatakan bahwa dirinya sempat takut dikejar sesuatu. Fuji pun menggoda Gala dan mengatakan bahwa Thariq sebenarnya adalah seorang zombie.

"Zombie-nya adalah Thariq. Jadi Gala Sky takutnya sama Thariq. Thariq itu zombie," bisik Fuji ke telinga Gala.


Lucunya, Gala seakan tidak terima Thariq yang sudah mengajaknya bermain disebut sebagai zombie. Balita berusia 2 tahun tersebut beringsut turun dari pangkuan Fuji dan memarahi tantenya.

"Boong. Uti (Fuji) yang jadi zombie Uti," kata Gala sembari naik ke pangkuan Thariq.

Thariq Halilintar Telaten Momong Gala Sky Dipuji Sudah Pantas Jadi Papi

YouTube/Thariq Halilintar

Mendengar jawaban sang keponakan, Fuji pun tertegun dan langsung mencubit kekasihnya. "Semuanya gara-gara kamu ya. Kamu udah doktrin di sono kamu ngajarin apa hah?" tanya Fuji sembari mencubit Thariq. Thariq lantas membela diri dan mengatakan bahwa dirinya tidak mengajari Gala apa-apa.

Tak hanya itu, Thariq sempat menyuapi Gala dengan bakso. Adik Atta Halilintar itu telaten memotong bakso menjadi kecil-kecil dan meniupnya sebelum menyuapkannya ke Gala.

Aksi Thariq memomong Gala tersebut lantas menuai banyak pujian dari netizen. Sejumlah netizen menilai Thariq memang merupakan sosok penyayang anak kecil, sehingga ia kini sudah cocok menjadi seorang ayah.

"Thoriq emng penyayang anak kecil bgt dari dulu,, jiwanya paling familyman paling penyayang,,, respect bgt sama thoriq dari dulu," komentar salah satu netizen. "Selamat siang thofu, masya allah sehat sllu buat thariq &fuji, kalian sudah pantes lho jadi papi mami, semoga kalian berdua bersatu selamanya aamiin ya robbal'alamiin," tambah netizen lain.

"Masya Allah anak selalu bela papinya pinter banget bismillah THOFU langgeng tiil Jannah sehidup semati amin," tulis salah satu netizen. "Memang Thor kalo udah soal anak kecil keliatan bisa ngemong,pokonya Bahagia terus ompa Amenna dan Thortila," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait