Rayyanza Cipung Nangis kencang, Sikap Hormat Raffi Ahmad ke Sus Rini Ikut Bikin Salfok
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Rayyanza Cipung nangis kenceng saat Raffi Ahmad bergegas ke toilet. Begitu jalan meninggalkan sang istri dan Rayyanza Cipung, putra keduanya malah nangis kenceng hingga membuat Raffi Ahmad balik.

WowKeren - Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi acap kali mencuri perhatian. Pasalnya, keduanya sepakat untuk jadikan kegoatan kesehariannya sebagai konsumsi publik melalui konten-kontennya.

Kendati demikian, segala ucapan dan tingkah Raffi bersama keluarganya bak miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Termasuk kedua putra gantengnya yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Untuk Rayyanza sendiri, meski baru saja injak usia satu tahun namun fansnya bejibun. Bayi yang juga akrab disapa Cipung tak pernah gagal membuat pasang mata jadi gemas bukan main.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Raffi dan Gigi. Cipung mendadak nangis kencang usai Raffi buru-buru serahkan ponsel dan topinya ke Gigi. Raffi langsung ke kamar mandi lantaran perutnya sedang mules.

Namun begitu Raffi melangkah menjauh menuju kamar mandi, Cipung nangis kencang enggan untuk ditinggal sang papa. "Apa sayang? papa sakit perut, mau apa? aduh mau gendong kenapa nangis," ujar Raffi ajak bicara Cipung.


"Sus ini mau ke toilet dulu tolong, maaf ya," tambah Raffi seraya serahkan Cipung ke sus Rini. Meski Raffi berstatus sebagai majikan namun ia tak segan layangkan maaf terlebih dahulu dalam meminta tolong pada sus Rini.

Video yang dibagikan ulang oleh akun @chevirgo di atas langsung ramai dibanjiri beragam komentar netter. Tentu saja mereka gemas bukan main dengan sikap manja Cipung.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang malah salfok dengan sikap hormat Raffi ke sus Rini. Raffi benar-benar terlihat begitu sopan dalam bersikap terhadap orang-orang yang lebih tua sekalipun dirinya berstatus sebagai majikan.

"Ada lg yg rayyanza teriak wkkwkwkw ampe mamanya kaget dia mmng ternyata punya sisi keras nya juga bahkan katanya lebih dr aa’ ny wkwkkwk gemes bgt ternyata ya cipung," komen seorang netter. "Papa raffi bener ya attitude nya,ke sus bilang maaf gendongin adek," sahut yang lain. "Raffi sopan amat ya, minta tlg ke sus buat gendong ade pake ngomong maaf segala..keren sopan bgt," timpal lainnya.

"Akhirnya ade ter papah2❤️😍lucu,gumuss lihatnya,ade udah ngerti ini papah,,Masya allah❤️ikut seneng kerukunan, keharmonisan RANS FAM," tambah yang lain. "Ngakak nih adek, papa mau pup nangis kejer. Panggilan alam ga bisa ditunda dek😂" seloroh lainnya. "Bapak nya udah gak tahan sakit perut tapi anaknya malah nangis , ini ada terharunya dan ada ngakak nya juga," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait