Sempat Terancam Dipolisikan, Kiky Saputri Ungkap Hubungan Dengan Lesti Kejora Usai Roasting
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Kiky Saputri sempat terancam dipolisikan usai roasting Leslar di salah satu acara televisi bahkan dihujat habis-habisan. Kekinian, Kiky mengungkap hubungannya dengan Lesti.

WowKeren - Kiky Saputri mengungkap hubungannya dengan Lesti Kejora pasca kehebohan roasting Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) terkait kasus KDRT di salah satu acara televisi. Gara-gara roasting Leslar, Kiky bahkan sempat terancam dipolisikan. Namun kekinian Kiky menegaskan hubungannya dengan Lesti baik-baik saja, bahkan masih tetap berkomunikasi.

"Aku sama dede (Lesti Kejora) baik-baik aja, masih WA-an," kata Kiky Saputri dikutip dari kanal YouTube Seleb Cam yang tayang pada Kamis (24/11).

Komunikasi dengan Lesti terus dilakukan oleh Kiky untuk mencegah adanya kesalahpahaman jika ada netizen yang punya maksud untuk menggiring opini. "Ada komunikasi kita berdua, kan takutnya netizen ini ada yang menggiring opini, jadi ya pasti ada komunikasi sama dede dan itu baik-baik saja," ungkap Kiky Saputri.

Kiky menyebut Lesti bersikap biasa-biasa saja terkait roasting Leslar tersebut. Ia kembali menegaskan hubungannya dengan Lesti baik-baik saja tanpa ada masalah.


"Dede kayak biasa-biasa aja, aku sama Dede masih komunikasi," tegas Kiky Saputri. "Sama kayak orang-orang di politik, fans-nya kan berantem, terus sebenernya orang-orang itu baik-baik aja."

"Komunikasi itu pasti ada, selalu ada," tegas Kiky Saputri.

Kemudian Kiky mengungkap tentang caranya membungkam haters dengan membagikan uang. Hal itu dilakukan Kiky sebagai aksi untuk membantu orang yang membutuhkan.

"Aku sebenernya menerapkan ini bukan hanya untuk yang bully aku, kalau ada yang butuh bantuan, kalau aku bisa bantu kenapa nggak, aku liat kayaknya orang yang bully itu kayaknya ada masalah lalu mungkin melampiaskannya ke aku pakai marah-marah," ungkap Kiky Saputri.

"Cobalah kita ajak ke hal baik yang bisa meringankan bebannya, dia pun menyambut dengan baik, bisa buat pelajaran juga buat temen-temen kalau ada yang bully, ada yang hate comments gak usah diambil pusing, gak usah dimasukin hati, kasih duit aja haha," pungkas Kiky Saputri.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait