Puji Habis-habisan, Ayu Ting Ting Salfok Nonton MV Lagu Aurel Hermansyah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting me-review MV lagu terbaru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berjudul 'Berhak Bahagia'. Ia mengaku terpesona mendengar setiap lirik dalam lagu tersebut.

WowKeren - Ayu Ting Ting me-review music video lagu terbaru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berjudul "Berhak Bahagia". Ayu mengaku mulanya ia tidak berniat untuk menonton MV lagu tersebut. Ia tertarik menonton lantaran tak sengaja menemukan MV tersebut di reel YouTube.

Sekilas mendengar lirik dari lagu tersebut, Ayu Ting Ting langsung dibuat penasaran dan tertarik untuk menonton video lengkapnya. Tak salah, ibunda Bilqis ini sukses dibuat terpesona dengan setiap lirik yang ada dalam lagu tersebut. Ayu pun berkali-kali melontarkan pujian untuk Aurel dan Atta.

"Awalnya ini muncul di beranda YouTube ya, sampai aku penasaran aku dengerin semuanya. Enak banget lagunya, masyaAllah keren banget," ujar Ayu Ting Ting dalam unggahan Instagram Story-nya, Kamis (24/11).

Dalam unggahannya, Ayu Ting Ting tampak fokus dan sangat menghayati menonton MV lagu "Berhak Bahagia" itu. Ayu mengatakan jika cerita yang diangkat ke lagu tersebut sangat relate dengan para ibu di luaran sana, termasuk dirinya sendiri yang merupakan single mom untuk anak perempuan semata wayangnya.


Puji Habis-habisan, Ayu Ting Ting Salfok Nonton MV Lagu Aurel Hermansyah

Instagram Story

"Gampang diinget lagunya, masyaAllah. Lagunya keren banget, relate banget," kata pelantun "Sambalado" ini.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting rupanya juga dibuat salah fokus dengan salah satu adegan dalam MV tersebut. Di mana ada beberapa barang berupa ASI booster yang tampak disimpan rapi dalam kulkas. Ayu menyebut jika ASI booster yang ada pada MV Aurel dan Atta juga distok oleh adiknya, Assyifa Nuraini alias Syifa.

Sebagai informasi, lagu "Berhak Bahagia" ini berisikan pesan positif dan semangat agar para perempuan saling mendukung dalam perjalanannya menjadi seorang ibu. Musik genre pop yang diusung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini menceritakan kehidupan perjalanan seorang ibu yang berhak mendapatkan dukungan penuh dari suami, keluarga, dan lingkungan sekitar.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait