Woozi Ungkap Cara Adil dan Bijak Member SEVENTEEN Beri Hadiah Ultah
Instagram/romanticcrown_seoul
Selebriti

Pada 22 November, selama live streaming ulang tahunnya, Woozi mengungkapkan bahwa tahun ini adalah pertama kalinya dia meminta para member untuk membelikannya hadiah ulang tahun.

WowKeren - Dengan SEVENTEEN (II) yang memiliki 13 member, banyak orang penasaran bagaimana membernya saling berbagi hadiah. Woozi mengungkapkan "sistem" yang manis dan hangat tentang bagaimana member SEVENTEEN saling memberikan hadiah.

Karena SEVENTEEN memiliki 13 member, penggemar dan netizen kadang-kadang bercanda bahwa itu mungkin akan sangat melelahkan, dan terus terang, harganya cukup mahal bagi para member jika mereka harus memberikan hadiah ulang tahun kepada setiap member pada hari ulang tahun semua orang.

Namun, pada 22 November, selama live streaming ulang tahunnya, Woozi mengungkapkan bahwa tahun ini adalah pertama kalinya dia meminta para member untuk membelikannya hadiah ulang tahun. Ia berbagi, "Sejujurnya, jika aku menginginkan sesuatu, aku bisa membelinya dengan uangku sendiri, bukan uang itu masalahnya."

"Hanya saja pada hari ulang tahun Hoshi, ke-12 member mengumpulkan uang bersama dan membelikannya hadiah dia bilang dia mau. Melihat bagaimana 12 member lainnya mengumpulkan uang bersama-sama dan bagaimana orang penerima sangat senang tentang hal itu, aku pikir itu adalah 'sistem' yang paling ideal dan indah yang dapat dimiliki tim kami," sambungnya.


Woozi Ungkap Cara Adil dan Bijak Member SEVENTEEN Beri Hadiah Ultah

Bulan Juni lalu saat hari ulang tahun Hoshi, main dancer SEVENTEEN itu memamerkan jeans Levi x Chrome Hearts edisi terbatas dan langka yang dia terima dari semua member. Belakangan, penggemar mengetahui bahwa jeans tersebut berharga sekitar KRW 10 juta (atau Rp 117 juta) dan hanya dapat dibeli oleh pelanggan Chrome Hearts VVIP.

Kali ini, Woozi rupanya meminta sebuah gitar. Fans dengan cepat menemukan bahwa gitar itu dihargai KRW 7,5 juta (atau Rp 88,1 juta) atau USD 5.299. Sambil memegang gitar barunya erat-erat, Woozi berkomentar, "Aku meminta mereka untuk membelikanku hadiah untuk pertama kalinya dengan harapan 'sistem' akan menjadi hal yang permanen dan berlanjut di SEVENTEEN."

"Meskipun konyol, sebagai manusia, aku pikir otak kita secara alami membandingkan. Seperti ketika seseorang memberi A satu hadiah dan orang lain memberi B hadiah lain, atau ketika member memberikan hadiah tapi tidak menerima apa pun kembali, dll. 'Sistem' sangat bagus untuk menghilangkan perbandingan itu," imbuhnya. Sungguh cara yang bijak dan manis!

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait