Kiky Saputri Terancam Dipolisikan Imbas Roasting Lesti Kejora
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Aksi roasting Lesti Kejora di sebuah acara TV berbuntut panjang, kini Kiky Saputri terancam dipolisikan gara-gara aksinya itu dengan dugaan pencemaran nama baik.

WowKeren - Kiky Saputri belakangan ramai menjadi perbincangan lantaran aksinya meroasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kiky pun langsung ramai diserang fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang lebih dikenal dengan sebutan Leslar.

Tak cuma itu, imbas aksinya tersebut Kiky rupanya terancam dipolisikan. Hal itu menurut penuturan Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Sandy Arifin sempat memberikan peringatannya usai aksi Kiky meroasting Lesti Kejora viral. "Saya hanya berpesan, mereka kan sudah baik-baik, sudah kembali, maksud saya jangan memperkeruh suasana menjadi berita tidak baik," kata Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Akan tetapi, Sandy Arifin mengungkapkan bahwa setiap orang sebenarnya bebas untuk menyampaikan apapun. Namun jika Lesti merasa tersinggung, Sandy Arifin mengaku siap untuk mendampingi ibu satu anak itu dan mengurus kasusnya.

"Bila mana nanti saya harus menjalankan tugas dan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka berdua. Ya saya akan menjalankan," pungkasnya.


Kabar Kiky terancam dipolisikan itu rupanya turut dibagikan oleh sejumlah akun Instagram. Salah satunya akun @insta_julid. Sontak saja, ramai netter memberikan komentarnya.

Banyak netter rupanya menanggapi sinis jika Lesti benar-benar melaporkan Kiky Saputri ke polisi. Hal itu lantaran menurut mereka, aksi roasting Kiky dinilai wajar-wajar saja.

"Masa diroasting doang di laporin giliran di banting ama dicekik ampe kerongkongan geser laporannya dicabut," tulis akun @me*****95. "Banyak artis yg sudah diroasting kiky saputri biasa aja, lebay akut emang," komen akun @ad****na.

"Kenapa lesti ga laporin diri sendiri aja atas pencemaran nama baik diri sendiri dan suaminya," seloroh akun @ci****op. "Kiki nomor 1 lah pokoknya, gk usah khawatir, banyak yg support ki, sekelas pejabat aja gak riweh," imbuh akun @jakk****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait