Gaya Makan Baby Issa Disorot, Nama Nikita Willy Auto Terseret
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Gaya makan baby Issa yang beda dari kebiasaan bayi lainnya jadi perbincangan. Pasalnya, di usia enam bulan baby Issa sudah dibiarkan makan sendiri bikin nama Nikita Willy auto terseret.

WowKeren - Selain Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora, pesinetron Nikita Willy diketahui juga baru saja menjalani peran barunya sebagai orangtua. Kehidupan Nikita dengan sang suami, Indra Priawan pun makin banyak dapatkan perhatian.

Lebih-lebih parenting Nikita dan Indra yang terlihat beda dari orangtua kebanyakan. Sebelumnya, parenting Nikita dan Indra yang membiasakan sang putra yakni Issa Xander Djokosoetono tidur di kamarnya sendiri jadi perbincangan.

Dan kini, begitu baby Issa masuki usia enam bulan gaya makan sang bayi pun disorot. Lagi-lagi baby Issa miliki pola makan berbeda dari bayi kebanyakan. Jika pada umumnya bayi yang baru MPASI [Makanan Pendamping Asi] diberi hidangan tak bertekstur lain halnya baby Issa.

Tampak pada sebuah akun TikTok perlihatkan video-video baby Issa yang dibiarkan makan sendiri oleh Nikita dan Indra. Bahkan Nikita berikan makanan yang sudah bertekstur meski baru injak usia enam bulan.


Photo-INFO

TikTok-Gaya Makan Baby Issa Disorot

Baby Issa duduk di kursi khusus makan bayi dengan tanpa atasan. Tentu saja belepotan terlihat di mana-mana. Namun Nikita tak jadikan hal itu masalah. Melihat postingan di atas netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Tentu saja nama Nikita auto terseret. Netter kagum bukan main dengan parenting Nikita dan Indra. Pujian demi pujian untuk pasangan tersebut berhamburan.

"Itulah knpa ibu2 tuh pada pinter, baik pinter dri sekolahan, atau pinter membaca, atau pinter dri pengalaman hidup," komen seorang netter. "Cuma nikita willy yg gak warwer ttg anak tp semua terjamin," sahut yang lain. "Dari kecil di beljarin mandiri. salut bgt SMA Nikita wily," sahut lainnya.

"Kyk gini nih perlu ditiru buat new mom 🤩🤩 mpasi itu selalu berkembang tiap zaman ya, yok new mom selalu update cara pemberian mpasi," tambah yang lain. "Niki sama Indra pst sdh konsul dluan sm dokter. jd mo dikasih makan model bginian gak bole kita asal komen. ikut happy aja liat issa sdh 6 bln," seloroh lainnya. "Ini nikita willy ygy, ilmu parenting dia bener2 bagus dan dokternya isa juga dokter yg berkualitas terus," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru