Pesona Luna Maya Kenakan Mini Dress Super Ketat Bikin Salfok Abis!
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tampil mempesona dengan kenakan mini dress yang super ketat. Lewat unggahan ini pula Luna Maya singgung istilah 'jetset' yang lekat dengan dirinya.

WowKeren - Selain Ayu Ting Ting, aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya dikenal sebagai salah satu aktris yang miliki karier melejit. Meski disibukkan dengan berbagai bisnisnya, namun Luna tetap aktif di dunia hiburan.

Tak jarang Luna melancong ke berbagai negara untuk urusan kerja. Bahkan dalam satu waktu ia bisa langsung injakkan kaki ke dua negara. Tanpa sempatkan waktu istirahat, Luna dengan gesit injakkan kaki dari satu negara ke lainnya.

Beberapa brand-brand besar juga tampak mendapuk dirinya sebagai modelnya. Kendati demikian, tak heran jika segala hal mengenai dirinya jadi sorotan publik termasuk penampilannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya.

Luna tampil mempesona kenakan mini dress super ketat dari brand ternama. Lewat unggahan ini pula ia jelaskan panjang lebar soal istilah "jetset" yang melekat padanya. "Jetset tidak berarti sering bepergian untuk kesenangan. Jetset adalah tentang bekerja keras, dan bepergian adalah bonus yang saya nikmati," tulis Luna Maya dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


"Tas selempang Parker adalah salah satu item jet-set saya sehari-hari. Ini memberi Anda getaran formal selama bekerja, dan saya bisa langsung berdandan ketika saya membutuhkan kesenangan. Itulah #HowIJetSet," sambungnya lagi.

"Jetset sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut kelompok sosial internasional yang terdiri dari orang kaya yang berkelana keliling dunia untuk berpartisipasi dalam aktivitas sosial yang tidak mampu dilakukan oleh orang biasa. Melihat unggahan Luna di atas netter langsung ramai berikan beragam komentar.

Bukan tanggapi soal "jetset" yang Luna jelaskan, mereka malah salfok dengan pesona mantan kekasih Ariel tersebut. Pujian demi pujian pun kembali tertuju untuk Luna.

"Sepertinya memang Cantik adalah nama tengah mba Bulan," komen seorang netter. "Maa syaa allah canciknya mooon 😍. Sehat sehat terus," timpal yang lain. "JUARA SIH INI ASLIII CANTIK BGT KAK," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait