SM Dituding Berusaha Bersihkan Imej Yunho TVXQ dengan Manfaatkan Seulgi Red Velvet
Selebriti

Di video tersebut, ketiganya terlihat menari mengikuti lagu '28 Reasons' milik Seulgi. Namun, terlepas dari niat para penyanyi ini, tampaknya penggemar tidak menyukai kolaborasi mereka.

WowKeren - Fans menyatakan ketidaksetujuan mereka atas video challenge TikTok Seulgi Red Velvet yang juga menampilkan U-Know Yunho TVXQ dan Irene. Bahkan, SM Entertainment dianggap sengaja menempatkan Yunho bersama Seulgi di video tersebut.

Baru-baru ini, Seulgi Red Velvet melakukan debut solonya dengan mini album pertama bertajuk "28 Reasons." Untuk memperingatinya, Seulgi merekam dan mengunggah video TikTok dengan sesama member Red Velvet, Irene, serta Yunho TVXQ.

Di video tersebut, ketiganya terlihat menari mengikuti lagu "28 Reasons" milik Seulgi. Namun, terlepas dari niat para penyanyi ini, tampaknya penggemar tidak menyukai kolaborasi mereka.


Banyak penggemar yang menuduh bahwa SM Entertainment berusaha untuk membersihkan imej Yunho TVXQ. Penyanyi kelahiran 1986 itu berada di tengah kontroversi besar pada tahun 2021 ketika ia ditangkap karena melanggar aturan karantina di sebuah tempat hiburan dewasa selama pandemi.

Sebuah postingan yang mengkritik video tersebut telah dilihat 164 ribu kali, dengan banyak penggemar menyatakan bahwa mereka tidak menyetujui dance challenge ini. Fans juga memastikan untuk membela Seulgi dari kritik, menyatakan bahwa akan sulit baginya untuk menolak merekamnya.

"Aku cukup yakin SM menyuruh mereka memfilmkan ini untuk membantu imej Yunho. Aku mengerti Irene ada di sana, tapi kenapa Yunho terlibat? Kekeke," komentar netizen. "Apa yang terjadi dengan Yunho?" kata netizen lainnya. "Apa yang mereka pikirkan ketika mereka merekam ini? Kenapa kamu syuting dengan Yunho?" ujar yang lain.

"Jangan mengkritik Seulgi sementara Yunho yang bersalah," kata netizen. "Yunho seharusnya tahu bahwa Seulgi akan dikritik karena syuting ini, tapi dia melakukannya untuk membantu karirnya," komentar yang lain. "Bisakah kamu berpikir sebelum menulis? Apakah menurutmu Seulgi bisa menolak Yunho jika dia meminta untuk syuting challenge bersama? Sunbae labelnya dan leader grupnya datang untuk mendukungnya. Apa yang kamu harapkan dia lakukan? Jika kamu punya masalah dengan ini, salahkan mereka," bela lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait