Dulu Dikira Pacar Enzy Storia, Dikta Kini Ngenes Dibuat Patah Hati Gegara Istri Orang
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta baru-baru ini ternyata mengalami patah hati oleh seorang wanita cantik yang ternyata adalah istri orang. Ia bahkan memperlihatkan ekspresi kecewa usai dibuat patah hati itua.

WowKeren - Dikta sering dijodoh-jodohkan dengan Enzy Storia beberapa waktu lalu. Namun baru-baru ini Enzy mengaku sudah punya pacar bernama Molen Kasetra.

Tapi siapa sangka, Dikta belum lama ini berhasil dibuat patah hati oleh istri orang ketika sedang menjadi seorang juri. Ia bahkan mengaku merasa patah hati saat mengetahui salah satu wanita kontestan "Indonesian Idol 2023" ini sudah berkeluarga.

Hal tersebut berawal ketika Dikta menjadi juri di ajang "Indonesian Idol" bersama Anang Hermansyah dan Armand Maulana. Pria pemilik nama Pradikta Wicaksono ini sempat dibuat kepincut oleh kecantikan salah satu kontestan bernama Della Susetyo.

Ketika Dikta mulai meluncurkan aksi menyebarkan rayuan-rayuan maut, wanita cantik itu justru mengaku sudah memiliki keluarga dan baru satu minggu menikah. Alhasil Dikta langsung merasa tersakiti dan memperlihatkan aura kekecewaannya di depan juri lain.


"Tertarik manajerin aku gak kira-kira? Maksud aku, aku butuh 1 wanita yang bisa menyeimbangkan," ucap Dikta melancarkan aksi gombal dikutip dari kanal YouTube Indonesian Idol 2023. "Tapi orang tua kamu support? Ikutan gak kesini?" sambung Dikta.

"Thanksfully, enggak," jawab Della. Merasa penasaran Momo Geisha, salah satu juri pun ikut menanyakan jika wanita cantik ini diantar oleh siapa saat pergi audisi.

Dikta

YouTube

"Eh kamu diantar sama siapa sama pacar atau siapa?" tanya Momo "Aku diantar sama suami aku," jawab Della.

Dikta yang mendengar Della diantar oleh sang suami langsung dibuat lemah dan kecewa. Ia bahkan memutar balik badannya ke arah dinding kemudian bersandar memperlihatkan rasa sedih.

"Kebetulan aku baru nikah Minggu lalu," ucap Della. "Kenapa diulur-ulur dari tadi neng," kata Dikta yang langsung jadi bahan ledekan para juri lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait