Choi Sooyoung Dikejar Bodyguard SM Entertainment Lantaran Dianggap Penyusup
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Setelah syuting untuk acara musik, sang idol pergi ke tempat konser 'SMTOWN' dan sedang merekam vlog ketika dia diperhatikan oleh seorang bodyguard dan ditanya dari mana asalnya.

WowKeren - Dalam vlognya, Sooyoung Girls' Generation (SNSD) mengungkapkan pengalaman lucunya dikejar-kejar oleh seorang bodyguard SM setelah dikira sebagai orang luar. Sementara insiden itu cukup lucu, penonton semakin tertawa ketika YoonA menyarankan apa yang bisa dia lakukan untuk mencegah hal itu terjadi.

Pada 2 Januari, Sooyoung mengunggah vlog baru di saluran YouTube pribadinya, sootory. Dalam video ini, sang bintang menutup tahun 2022 yang penuh peristiwa, memberi para penggemar K-pop, terutama SONE (fans SNSD), gambaran sekilas tentang bagaimana seluruh tahunnya berlalu.

Dia memadatkan semua aktivitas dan jadwalnya dalam vlog berdurasi 22 menit dan di antara peristiwa penting yang dia lakukan tahun lalu dan ditampilkan dalam video, Sooyoung menyoroti saat SNSD menghadiri "SMTOWN Live 2022: SMCU Express' in Suwon" pada 20 Agustus.

Ini benar-benar istimewa karena selain menjadi pertama kalinya mereka menghadiri konser tahunan "SMTOWN" sebagai grup lengkap sejak Sooyoung, Tiffany dan Seohyun meninggalkan SM, mereka juga bersatu kembali dan melakukan comeback pada peringatan 15 tahun debut mereka.

Sooyoung juga mengungkapkan pengalaman berkesan yang ia alami saat dalam perjalanan menghadiri konser tersebut. Setelah syuting untuk acara musik, sang idol pergi ke tempat konser dan sedang merekam vlog ketika dia diperhatikan oleh seorang bodyguard dan ditanya, "Halo, dari mana asalmu?"


Mungkin karena masker yang dipakai Sooyoung, bodyguard itu gagal mengenali sang idol. Terlepas dari insiden memalukan itu, Sooyoung dengan hormat menjawab pengawal itu dengan mengatakan, "Ini... Sooyoung." Dia menunjukka tawa ikoniknya dan menambahkan, "Mereka sampai harus bertanya! Itu sangat masuk akal."

Setelah sampai di ruang tunggu SNSD, Sooyoung langsung berbagi pengalamannya dengan rekan-rekannya, mengatakan, "Hai! Aku masuk dan bodyguard bertanya siapa aku." Seperti yang diharapkan, SNSD memiliki respon paling lucu untuk itu!

YoonA secara khusus menyarankan, "Kamu seharusnya mengibaskan rambutmu!", YoonA mengacu pada kibasan rambut Sooyoung yang viral dari "Forever 1." Saat vlog diunggah, adegan khusus ini menjadi topik hangat di kalangan SONE dan Pink Blood (penggemar artis SM).

"Bayangkan tidak mengenali CHOI SOOYOUNG?" komentar fans. "Saran YoonA HAHA Tolong mereka sangat lucu," kata fans lainnya. "Minho SHINee juga mengoreksi Sooyoung dia bukan dari SM Entertainment lagi sama lucunya," imbuh yang lain.

Ketika NCTzen (fans NCT), menemukan vlog tersebut, mereka juga mengungkap fakta yang membuatnya semakin kocak. Rupanya, bodyguard tersebut sebenarnya adalah manajer Sungchan dan Shotaro NCT.

Pada saat itu, Sooyoung secara tidak sengaja memfilmkan boy grup tersebut dan karena masker dan kameranya, manajer mengira dia adalah orang luar. Meskipun penggemar bingung tentang bagaimana staf gagal mengenali idol populer tersebut, mereka tetap bersyukur karena Sooyoung mengerti bahwa manajer hanya melakukan tugasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait