Cerita Pengalaman Horor Saat Syuting, Wulan Guritno: Gelap dan Sepi
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno ikut terlibat dalam film horor 'Alena Anak Ratu Iblis'. Wulan Guritno kemudian menceritakan pengalaman mistis saat menjalani proses syuting.

WowKeren - Wulan Guritno menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam film horor "Alena Anak Ratu Iblis". Dalam film tersebut, Wulan Guritno memerankan karakter bernama Ratna.

Membintangi film horor, Wulan Guritno tentu pernah mengalami hal-hal mistis selama proses syuting. Salah satunya adalah momen ketika ia berada di suatu titik lokasi yang terdapat air terjun. Wulan Guritno menjelaskan suasana seram di lokasi tersebut.

"Untuk pengalaman mistik, aku pernah mengalami merasakannya beberapa kali saat syuting. Tapi balik lagi kan, percaya enggak percaya. Saya pernah syuting jauh di daerah," ungkap Wulan Guritno kepada awak media pada Selasa (3/1).

"Nah, memang di situ ada satu titik lokasi yang ada air terjun, memang gelap dan sepi," sambung Wulan Guritno.

Wanita berusia 41 tahun ini menyebut tempat itu bukanlah lokasi syuting film. Namun, Wulan Guritno menyebut para staff sudah meminta izin dan memberikan doa di tempat tersebut.


"Sebenarnya itu adalah bukan titik lokasi syuting kita dan di tempat itu sudah izin, sudah didoakan dan lain sebagainya," tutur Wulan Guritno.

Sementara itu, Wulan Guritno juga tak ketinggalan menceritakan karakternya dalam film "Alena Anak Ratu Iblis". "Di sini aku berperan sebagai Ratna. Jadi Ratna ini adalah kakak dari Hendra. Hendra ini adalah suami Maya," ujar Wulan Guritno.

"Jadi gimana ya Ratna ini lumayan cukup mengganggu untuk rumah tangga Hendra dan Maya dengan segala perilaku keputusannya gitu," pungkas Wulan Guritno.

Pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu mengawali kariernya sebagai pemain sinetron dan presenter olahraga di televisi. Ia juga sempat mengenyam pendidikan di Taliaconti Academy of Teater Art London.

Selama berkarier di dunia hiburan, Wulan Guritno sudah banyak membintangi judul film hingga sinetron. Wulan juga sampai saat ini masih aktif menjadi aktris.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait