Kesal! Sabrina Chairunnisa Fix Coret Jepang Jadi Destinasi Liburan
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa secara blak-blakan mengaku mencoret Jepang sebagai destinasi liburannya. Bukan tanpa sebab, Sabrina Chairunnisa memiliki alasan tersendiri.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa dan sang suami, Deddy Corbuzier belum lama ini menikmati liburan ke luar negeri, tepatnya di Jepang. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri.

Momen keseruan Sabrina bersama keluarga kecilnya pun beberapa kali dibagikan olehnya di Instagram pribadi. Sabrina dan keluarga pun tampak begitu senang berlibur di Negeri Sakura tersebut.

Namun di balik kesenangan itu, Sabrina Chairunnisa juga mendapat pengalaman kurang menyenangkan saat berlibur di Jepang. Bahkan, Sabrina Chairunnisa langsung mencoret Jepang sebagai destinasi liburan di masa mendatang.

Lewat Instagram Story, Sabrina Chairunnisa mengaku sempat sakit hati kepada kasir dan pelayan-pelayan restoran di Jepang. Sabrina Chairunnisa menyebut mereka begitu kasar. Bahkan, pelayanan kasar itu juga tak hanya terjadi di restoran.

"Aku dibentak-bentak di salah satu sport brand sama kasirnya perkara aku enggak sengaja salah naruh shopping bag yang buat taruh barang-barang pilihan kita di rak gitu," tulis Sabrina Chairunnisa pada Selasa (3/1).


Kesal! Sabrina Chairunnisa Fix Coret Jepang Jadi Destinasi Liburan

Instagram Story

Mendapat perlakuan kasar itu, Sabrina Chairunnisa mengaku sangat kaget. "Cuman mau bilang kasih ke dia taruh di kasir aja tapi pakai bentak," kata Sabrina Chairunnisa.

Perlakuan kurang menyenangkan itu berlanjut tak hanya dirasakan oleh Sabrina. Sang sepupu disebut nyaris mendapatkan pelecehan dari orang-orang lokal yang sedang mabuk.

"Tasnya sudah di grab orang lokal yang pada mabuk. Padahal masih jam 7-8 an itu sudah ganggu banget. Teriak-teriak dan ya memang jadi enggak aman bisa dijahatin. Belum lagi ke prank di disneyland. Halah sudah capek banget. Kapok ke Jepang, sudah tak seindah dulu," ucap Sabrina Chairunnisa.

Sabrina kemudian membandingkan negara lain dengan Jepang. Sabrina akhirnya mencoret Jepang dari destinasi liburan.

"Dari semua negara yang ku datengin. Somehow tetap Amerika yang paling marah. Yang katanya paling rasis. Tapi lebih dari sekali dan sudah ke east and west. Tetap mereka teramah. London pun much-much better dari Japan. Coret sudahhhh Japan dari list liburan. Titik," pungkas Sabrina Chairunnisa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait