Digerebek, Nagita Slavina Salting Sebut Tas Branded di Lemarinya Cuma KW
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang memiliki barang-barang branded dengan harga fantastis. Namun meski tajir melintir, istri Raffi Ahmad ini selalu berkelit dan menyebut kalau barang-barang itu cuma KW.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang tajir melintir sejak lahir. Ia juga kian sukses dan banjir endorsement sejak menikah dengan Raffi Ahmad.

Namun meski begitu, Nagita alias Gigi agaknya tetap bersikap low profile. Dalam acara "FYP", ibu dua anak ini sempat digerebek oleh Marshel Widianto dan Irfan Hakim. Dua artis itu langsung heboh ketika memeriksa lemari berisi tas branded milik Gigi.

Irfan sempat membahas soal tas Croco Hermes warna hitam di lemari tersebut. Namun Gigi secara tak terduga malah salah tingkah dan membahas kalau tas-tas miliknya itu KW.

YouTube

Nagita Digerebek Irfan Hakim-Marshel Widianto

"Aku tuh beli KW di Mangdu," ucap Gigi. "Katanya Rp 1,5 miliar lebih? Croco ini? Berapa ini?" cecar Irfan. "Dibilang KW. Berapa paling ratus ribu beli," seru Gigi.


Gigi juga mengungkap kalau tas-tas tersebut hadiah dari orang lain. Selain itu, ada juga yang memang bagian dari endorse. "Banyak yang endorse, dikasih juga. Ini cowok-cowok lemes," seru Gigi. "Kamu bilang aku boros, kamu lebih boros. Kamu diitung-itung banyak juga ya uangnya," seru Raffi.

Irfan sempat menduga kalau Gigi mengoleksi tas sebagai bagian dari investasi. Namun Gigi menyangkal hal itu. "Bukan investasi, mungkin ada sebagian orang untuk investasi. Aku memang kalau beli barang niatnya bukan buat dijual lagi sih," katanya.

Sementara itu, Gigi juga pernah mengungkap kalau dirinya merasa risih jika dikuliti soal harga barang-barangnya. Meski begitu Gigi menyadari kalau itu resiko dirinya sebagai publik figur.

"Mbak Gigi mau nanya nih, mbak komentar mbak terhadap akun-akun yang lucu-lucu membahas tentang outfit yang harganya mahal. Gimana menurut mbak?" tanya salah satu pegawai Rans Entertainment. "Gimana ya, satu nggak pernah dilihat, nggak pernah baca komennya. Paling orang-orang suka ngasih tahu komen lucu-lucu tapi nggak semua benar. Yang KW-KW juga banyak. Tapi intinya aku nggak terlalu suka (risih)," kata Gigi.

"Tapi mungkin bagian dari risiko jadi public figur," kata Gigi. "Bukan kurang suka sih, kayak kurang nyaman sih. Kalau aku pribadi kurang nyaman outfit dibahas harganya kayak preteli diri sendiri. Aku nggak tahu juga, nggak pernah baca."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru