Jefri Nichol Random Tempel Videonya di Kumis Adam Suami Inul Daratista
Instagram
Selebriti

Jefri Nichol sukses mencuri perhatian usai membagikan sebuah video. Postingan itu mendapat banyak tanggapan karena Jefri menempelkan videonya di kumis Adam, suami Inul Daratista.

WowKeren - Jefri Nichol belum lama ini membagikan postingan di akun TikTok yang langsung mendapat banyak sorotan dari netizen. Jefri secara random membagikan sebuah video dirinya saat berada di suatu ruangan.

Namun, video yang dibagikan oleh Jefri Nichol itu bukanlah video biasa. Bagaimana tidak, Jefri Nichol mengedit video tersebut dengan foto suami Inul Daratista, Adam Suseno. Jefri "menempelkan" videonya di bagian kumis Adam Suseno.

Tak banyak keterangan yang ditulis Jefri Nichol untuk mengiringi unggahan video tersebut. Jefri Nichol hanya menambahkan emoji lempar ciuman.

Konten yang dibagikan oleh Jefri Nichol itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen yang merasa heran dengan sikap Jefri Nichol itu.

"Ada aja tingkah laku ayang ini jd makin sayang," komentar salah satu netter. "Gabut sekali pacarku ini," kata netter lain. "Random bgt si ayangg," ucap netter lain. "Astaga suamiku ada2 aja tingkahnya," tambah netter lain.


Jefri Nichol Random Tempel Videonya di Kumis Adam Suami Inul Daratista

TikTok

Sementara netizen lain langsung menandai akun TikTok milik Inul Daratista. "Kumisnya mas adam ganteng bingits @Inul Daratista," kata salah satu netter. "Mbak liat mbak @Inul Daratistata," sahut netter lain. "@Inul Daratista ternodai kumis mas adam," timpal netter lain.

Sebelumnya, sosok Adam Suseno sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial usai terseret dalam isu perselingkuhan Adam Levine. Penyanyi tampan tersebut mendadak diisukan berselingkuh dengan seorang model Instagram di tengah sang istri Behati Prinsloo berbadan dua.

Publik yang kesal dengan isu Adam Levine selingkuh mendadak membanding-bandingkan dengan sosok Adam Suseno. Para warganet tersebut ramai memuji habis kesetiaan Adam Suseno kepada sang istri.

Warganet sontak membahas bagaimana potret harmonis dan bahagia keluarga Inul Daratista dan Adam Suseno selama ini. Terlebih dengan banyak tingkah lucu mereka. Hal ini membuat warganet langsung menyanjung-nyanjung sosok suami Inul hingga membandingkannya dengan Adam Levine.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait