Panen Hujatan, Awkarin Dianggap Memaklumi Kisah Viral Menantu Selingkuh dengan Mertua
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Awkarin malah ramai dikritik imbas akun Instagram lawasnya membagikan unggahan yang mengomentari kisah viral seorang laki-laki berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri.

WowKeren - Kisah seorang laki-laki yang main gila dengan ibu mertuanya di Serang, Banten tengah jadi sorotan publik saat ini. Banyak yang mengecam pria tersebut dan sang ibu mertua, lantas mengasihani sosok istrinya yang jadi korban perselingkuhan.

Namun, agaknya hal itu tak berlaku bagi selebgram Awkarin. Ia justru dianggap mewajarkan kelakuan tidak terpuji laki-laki tersebut dan sang ibu mertua. Hal itu akun Instagram Awkarin sempat membagikan unggahan yang memandang fenomena tersebut dari sisi psikologis.

Entah unggahan tersebut dibagikan sendiri oleh Awkarin atau tidak, namun netter sudah terlanjur menganggap postingan tersebut adalah pandangan dari sang selebgram. Kendati apa yang dibicarakan dalam unggahan tersebut atas masukan dari para ahli, namun tetap saja netter tidak sependapat dengan hal itu.

"Jika ditelusuri dari perspektif psikologi, ada beberapa penyebab yang mendorong Rozy melakukan skandal yang menjadi dosa besarnya," tulis Awkarin di Instagram lawasnya, Selasa (3/1). "Salah satu penyebab adalah masa kecil yang mungkin bermasalah."


Awkarin lantas mengajak netter untuk berpikir tentang apakah benar pelaku memiliki kenangan masa kecil yang buruk, sehingga melakukan tindakan tak senonoh? Atau justru ada hal lain yang harus diusut.

"Menurut kamu, seberapa besar kemungkinan masa kecil Rozy bermasalah? Atau sebenarnya, hidup dia dari dulu sampai sekarang baik-baik saja?" sambungnya.

Tak perlu menunggu lama, unggahan Awkarin itu pun langsung ramai ditanggapi oleh netter. Mayoritas dari mereka menghujat dan menegaskan ketidaksetujuannya pada unggahan Awkarin ini.

"Btw rin, ini udh jelas aneh. Dan menurut kami udh jelas2 ini salah. Gaada sangkut pautnya kayaknya dgn hal itu," komentar netter. "Coba kamu wawancara si Rozi tu, biar dpt penjelasan. Bukan malah nanya tentang si Rozi sm netizen," sahut lainnya. "Apasi lu Karin kayak membela yg salah lu ah," ujar akun lain.

Namun, beberapa yang lain justru memandang unggahan ini sebagai edukasi. "Ini bukan membenarkan tapi edukasi, gimana seorang kriminal itu terbentuk. Sudah dijelaskan disitu menurut pakar yg jelas berkompeten, sebagai pencegahan ortu harus dibekali ilmu parenting yg mumpuni sebagai pencegahan tindak amoral anaknya kelak," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait