Winter aespa dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Kembaran Rok Mini, Dikritik Terlalu Pendek
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Banyak yang memuji visual dan fisik Winter dan Kim Chaewon luar biasa ketika mengenakan rok plisket yang sama. Namun tidak netizen sedikit yang mengkritik roknya terlalu pendek.

WowKeren - Winter aespa dan Kim Chaewon LE SSERAFIM sering dibilang punya gaya yang mirip. Baru-baru ini mereka kedapatan memakai rok mini yang sama.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Kim Chaewon pamer body goals memakai rok mini plisket dipadu t-shirt crop top hitam. Penampilan leader LE SSERAFIM itu terlihat sangat luar biasa.

Winter aespa dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Kembaran Rok Super Mini

Source: pann

Di foto lain, Winter mengenakan rok plisket yang sama dengan cara yang mirip dengan Kim Chaewon. Hanya saja t-shirt putih yang dikenakan idol SM Entertainment ini diikat agar bentuknya jadi crop top.

Banyak yang memuji visual dan fisik dua idol ini luar biasa. Namun tidak sedikit yang mengkritik roknya terlalu pendek.


"Kenapa roknya pendek banget?" komentar netizen. "Keduanya sangat kurus, dan roknya pendek banget," tambah netizen lain. "Roknya memang super pendek. Tapi dua-duanya sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Winter dan aespa akan merilis album kedua mereka "Girls"pada 8 Juli pukul 1 siang KST, mengikuti waktu perilisan di Amerika Serikat. Girl grup ini memang mulai membidik pasar musik Barat.

Bersama aespa, Winter secara konsisten membangun pengaruh dan status mereka di pasar AS. Setelah tampil di acara bincang-bincang larut malam ABC "Jimmy Kimmel Live!" pada 29 Juni, grup ini bertemu Paris Hilton pada 1 Juli.

Kim Chaewon masih sibuk beraktivitas bersama LE SSERAFIM setelah debut mereka awal Mei 2022 lalu. Hanya saat ini mereka hanya tampil berlima, karena Kim Garam masih hiatus akibat skandal bullying.

Dalam berita lain, LE SSERAFIM baru-baru ini bertemu 500 ribu penggemar global mereka melalui Blueroom Live tepatnya pada 24 Juni pukul 9 malam waktu setempat, dan menyapa penggemar dalam bahasa Korea, Inggris dan Jepang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts