Doyoung NCT 'Dinistai' Pemeran 'To X Who Doesn't Love Me', Tak Ikut Nongkrong Efek Rumor Kencan?
TVING
Selebriti

Pemeran utama 'To X Who Doesn't Love Me' langsung 'menistai' Doyoung NCT melalui akun Instagram pribadinya karena tidak bisa melakukan hal ini bersama-sama.

WowKeren - Interaksi para selebriti Korea Selatan memang selalu berhasil mendapatkan sorotan dari para penggemar. Apalagi jika sebelumnya selebriti tersebut bekerja sama di proyek tertentu.

Kali ini, Han Ji Hyo membagikan sederet momen baru melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan momen kala para pemeran drama TVING "To X Who Doesn't Love Me" berkumpul bersama.

Namun, Doyoung NCT terlihat tidak hadir pada pertemuan para pemeran drama "To X Who Doesn't Love Me". Kocaknya, Han Ji Hyo kemudian mengedit foto Doyoung pada unggahan yang ia bagikan.

Doyoung sendiri kemungkinan tidak bisa ikut karena kesibukan jadwalnya di dunia hiburan. Apalagi Doyoung saat ini disibukkan dengan konser tur NCT 127.


Pada potret dibagikan Han Ji Hyo juga terlihat Kwon Ah Reum yang sebelumnya terseret rumor kencan dengan Doyoung. Namun, rumor tersebut dibantah tegas oleh agensi Kwon Ah Reum dan menindak penyebar rumor jahat.

Pada potret kebersamaan pemeran drama "To X Who Doesn't Love Me" ini tentu membuat para penggemar terhibur bukan main. Tidak sedikit yang mengaku tak sabar untuk menonton drama baru Doyoung tersebut.

"Doyoung sibuk bener ye smpe diedit wkwkwk, lucu bgt," ujar salah seorang penggemar. "Editan doyoung sangat imut," kata lainnya. "Terima kasih sudah menambahkan Kim doyoung," ungkap lainnya. "Doyoung kasian bgt g diajak," kata lainnya.

"Doyoungnya diedit," beber lainnya. "Haha doyoung nya editannn," terang lainnya. "Doyoung nya nyempil," timpal lainnya. "Maaf doyoungienya sibuk jd egk bs join kalian yah. Semoga doyoungie bisa ikut sama2 kalian," komentar lainnya.

Sementara itu, "To X Who Doesn't Love Me" sendiri akan ditayangkan perdana pada 14 Juli mendatang. Drama ini juga dapat disaksikan oleh penggemar di Indonesia melalui Viu!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru