Song Kang Pamer Otot Kekar Saat Nge-Gym, Demi Bintangi 'Sweet Home' Season Baru?
Instagram/songkang_b
Selebriti

Mengenakan atasan tanpa lengan, Song Kang mengejutkan orang-orang yang melihatnya dengan bahu lebar dan tubuh berototnya. Ia menunjukkan proporsi sempurna dari perawakannya yang tinggi

WowKeren - Song Kang baru-baru ini mengonfirmasi keikutsertaannya membintangi "Sweet Home". Tak tanggung-tanggung, cowok ganteng kelahiran tahun 1994 itu sudah dipastikan bergabung dengan season 2 dan 3 dari drama Netflix tersebut.

Meskipun tidak diketahui kapan proses syuting dilakukan, Song Kang sepertinya mempersiapkan diri dengan sangat matang. Sang aktor baru-baru ini mengunggah Insta Story untuk memamerkan otot kekarnya saat nge-gym.

Mengenakan atasan tanpa lengannya, Song Kang mengejutkan orang-orang yang melihatnya dengan bahu lebar dan tubuh berototnya. Bintang drama "Love Alarm" itu menunjukkan proporsi sempurna dari perawakannya yang tinggi hingga wajahnya yang kecil.

Postingan terbaru Song Kang ini langsung jadi perbincangan fans di Twitter. "Songkang u mau jadi ade rai ya," tulis seorang fans. "hah iya keker bgt dah, buat persiapan sweethome kah," sambung yang lain. "Persiapan mau gelud sama monster," pungkas fans lainnya.


Song Kang Pamer Otot Kekar Saat Nge-Gym, Demi Bintangi \'Sweet Home\' Season Baru?

Source: Instagram

Di sisi lain, "Sweet Home" adalah serial populer tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru. Baru sebentar menjadi penghuni, monster muncul di antara umat manusia dan orang-orang apartemen terperangkap di dalam gedung.

"Sweet Home" season 2 dan 3 sudah mengonfirmasi jajaran pemain mulai dari Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Young, dan Go Min Si. Setelah nyaris lolos dari Green Home, Hyun Soo (Song Kang) ditangkap oleh militer, sedangkan Sang Wook (Lee Jin Wook) muncul dengan bekas luka bakarnya yang telah sembuh.

"Sweet Home" season baru akan menjawab bagaimana Lee Kyung (Lee Si Young), Eun Yoo (Go Min So), dan Ji Soo (Park Gyu Young) akan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster. Tim produksi juga mengonfirmasi pemain baru seperti Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung.

Sementara itu, tim produksi dan sutradara Lee Eung Bok dari musim 1 akan bekerja sama sekali lagi untuk season baru. Sebelumnya, sutradara Lee Eung Bok berbagi, "Musim 2 akan memiliki lokasi baru sebagai latar belakang, dan detail teknis yang tidak dapat kami sempurnakan di musim 1 akan lebih diasah di season 2."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru