Mi Sun 'Money Heist Korea' Hamil Anak Suami Orang, Lee Joo Bin Tanggapi Reaksi Bingung Penonton
TV
Series Money Heist Korea

Lee Joo Bin, aktrisi 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' akhirnya menanggapi reaksi bingung penonton terhadap kahrakternya yang hamil suami orang dan terlibat hubungan asmara di tengah perampokan.

WowKeren - Lee Joo Bin adalah salah satu aktris yang mencuri perhatian di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Terlebih lagi karakternya Yun Mi Sun terlibat garis asmara dengan Denver yang diperankan Kim Ji Hoon.

Di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" Yun Mi Sun adalah pegawai Unified Royal Mint yang menjadi selingkuhan Direktur Jo Young Min (Park Myung Hoon). Di awal, karakter Yun Mi Sun mengaku hamil dan dengan cepat menarik reaksi beragam pemirsa. Saat melakukan wawancara dengan media setempat, Lee Joo Bin menjelaskan tentang kehamilan Yun Mi Sun.

"Sebenarnya, kehamilan dimulai dengan kebohongan. Dalam ceritanya bohong, tapi dalam percakapan dengan Young Min, sepertinya tidak ada adegan Mi Sun yang jelas-jelas berbohong. Itu membingungkan pemirsa," kata Lee Joo Bin.

Lee Joo Bin mengungkapkan kehamilan Yun Mi Sun hanya dibuat-buat dan hal itu bisa diketahui dari adegannya Denver. Kebohongan itu diduga menjadi pemicu kemarahan Denver.


"Jadi bahkan dalam adegan konfrontasi dengan Denver, jika itu nyata dia akan memohon, 'Tolong selamatkan aku karena aku hamil.' Tapi aku tidak bilang apa-apa karena bohong dan mengaku itu adalah kebohongan. Kupikir itulah sebabnya Denver marah," paparnya.

Kemudian mengenai status Yun Mi Sun sebagai simpanan pria beristri, Lee Joo Bin berkomentar hubungan itu berdasarkan kebutuhan saja. Pasalnya Yun Mi Sun punya keluarga yang ditinggalkan di Korea Utara.

"Sampai akhir bagian 1, bahkan Mi Sun tidak tahu apakah itu cinta atau emosi impulsif. Daripada mencintai pria yang sudah menikah, Mi Sun dan Young Min tumbuh secara pasif. Ada pertanyaan, 'Apakah ini benar?' Tapi di sisi lain, mereka mulai dengan harapan itu karena mampu bertanggung jawab atas keluarganya di Korea Utara," ungkapnya.

Selanjutnya, Lee Joo Bin mengungkap pandangan Mi Sun terhadap Denver menurut perspektifnya. Karena dalam masa kebingungan setelah merasa terkhianati Young Min, maka Mi Sun dengan cepat beralih ke Denver yang memperlakukannya dengan baik. Terlepas status Mi Sun sebagai simpanan orang.

"Dan kupikir hubunganku dengan Denver adalah melihatnya sebagai orang yang bisa diandalkan setelah dijaga sampai akhir, meskipun pria yang kupercaya mengkhianatiku, jadi kupikir perasaanku melampaui bagian ke-6," tutup Lee Joo Bin.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts